Akhirnya, Keran Gol Ozil Terbuka

Akhirnya, Keran Gol Ozil Terbuka

34
1
SHARE
Akhirnya, Keran Gol Ozil Terbuka
Akhirnya, Keran Gol Ozil Terbuka

Cetak Gol Lagi, Ozil Dapat Sanjungan dari Wenger

Rebutbola – Arsenal sukses menundukkan lawan yang kerap memberikan mereka kesulitan musim lalu, Swansea City semalam. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners sukses menyudahi perlawanan The Swans dengan skor 3-2.

Baca juga: Kriteria yang Dibutuhkan untuk Jadi Kapten Sepakbola Top

Gol Arsenal disumbangkan oleh Theo Walcott yang sukses mencetak Brace dan satu gol Mesut Ozil, sementara dua gol Swansea dicetak oleh G. Sidgurdsson dan Borja Baston.

Swansea sebenarnya sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya anak asuh Arsene Wenger harus bermain dengan 10 pemain setelah Granit Xhaka dikenakan kartu merah. Namun, dewi fortuna nampaknya masih melindungi Arsenal.

Akhirnya, Keran Gol Ozil Terbuka
Theo Walcott dan Mesut Ozil

Gol dari Ozil menjadi gol ketiganya musim ini. Hal tersebut membuat sang pelatih sangat berharap agar gelandangnya tersebut terus melanjutkan performa positifnya itu.

“Ketika anda melihatnya di sesi latihan, dia mencetak gol saat dia mengingikannya” ujar Wenger seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Berbicaralah kepada penjaga gawang dan dia akan berkata bahwa Ozil adalah salah satu yang paling sulit untuk diprediksi dimana dia akan menempatkan bola. Dalam pertandingan saya senang dia mendapatkan gol dan saya harap itu memberikan dia rasa untuk mencoba mencetak gol lagi,” tambahnya.

“Ketika anda melihat finishing yang dilakukan Ozil hari ini, anda sedikit akan berpikir bahwa dirinya tak akan mengambil kesempatan tersebut untuk menembak” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Rebutbola.com

1 COMMENT