Dzeko:  Ini Pembuktian Kami

Dzeko:  Ini Pembuktian Kami

11
0
SHARE
napoli dipermalukan roma

Edin Dzeko Mengatakan Jika Kemenangan Roma Atas Napoli sebagai Bentuk Pembuktian Diri

Rebutbola – AS Roma semakin memantapkan diri sebagai calon kuat pesaing Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini setelah berhasil menaklukan salah satu calon juara lainnya yaitu Napoli.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Roma yang bertandang ke markas Napoli di San Paolo berhasil mencuri tiga poin dengan skor 1-3, usai Edin Dzeko mencetak brace di laga itu, kemudian Mohamed Salah menambah keunggulan Roma, sebelum bisa di perkecil oleh Kalidou Koulibaly.

dzeko mencetak brace
dzeko mencetak brace

Meski Dzeko mencetak dua gol di laga ini, namun menurutnya penampilan dirinya masih jauh dibawah ketika melawan Inter Milan.

“Saya mencetak dua gol, itu sangat penting bagi saya. Saya rasa performa saya melawan Inter masih lebih baik. Namun, ini adalah gol-gol tandang pertama saya musim ini dan saya selalu ingin jadi lebih baik.” Seperti dikutip dari Football Italia.

Dzeko juga menambahkan, kemenangan ini menjadi pembuktian kepada para pesaing jika Roma masih berada dalam jalur juara Serie A musim ini.

“Saya rasa kami bermain jauh, jauh lebih baik daripada laga-laga sebelumnya. Ini kemenangan yang pantas,” tandasnya.

“Kami tim yang punya karakter, meski hari ini kami bermain tanpa Kevin Strootman. Datang ke Napoli dan menang 3-1 tidaklah mudah. Kami sudah membuktikan diri.” Tutup pria kelahiran 30 tahun silam itu.

(ana)

Rebutbola.com