Harapan Pep untuk Kompany kala Bersua Barcelona

Harapan Pep untuk Kompany kala Bersua Barcelona

10
0
SHARE
Madrid Tak Butuh Manajer Seperti Guardiola

Lawan Barcelona, Pep Harap Kompany Tersedia

Rebutbola – Manchester City akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona dalam lanjutan Liga champions pertandingan ke-3, Rabu 19 Oktober 2016 mendatang. Jelang pertandingan tersebut pelatih Pep Guardiola berharap agar salah satu pemainnya dapat tersedia.

Pep mengaku sangat membutuhkan kehadiran sosok Vincent Kompany dalam duel dengan mantan timnya tersebut. Hal tersebut diperlukan untuk mepertebal tembok pertahanan The Citizens yang terlihat rapuh.

Kompany memang belum sama sekali mendapat kesempatan bermain secara penuh selama kepemimpinan Pep musim ini. Bukan karena tak masuk dalam rencanaya, melainkan kondisi kebugaran sang pemain yang tidak memungkinkan.

Harapan Pep untuk Kompany kala Bersua Barcelona
Harapan Pep untuk Kompany kala Bersua Barcelona

Pep menang sudah bersusah payah untuk tidak akan membiarkannya bermain hingga dia yakin pemain asal Belgia tersebut bisa menjaga kebugarannya. Hal ini dilakukan setelah melihat rangkaian comeback nya musim lalu, selalu diikuti dengan kambuhnya cedera dalam waktu singkat.

Namun demikian, Kompany diharapkan tersedia dan masuk dalam starting line up City saat membela Barcelona di Liga Champions tengah pekan nanti.

“Saya perlu dia. Kami perlu dia,” ujar sang pelatih seperti dilansir dari Soccerway

“Hari ini berjalan sulit. Setiap musim bejalan lebih keras dari musim sebelumnya,” tambahnya

“Ada lebih banyak pertandingan, intensitas lebih tinggi, lebih banyak tuntutan dan ada lebih banyak tekanan pada pemain,” tutup mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Rebutbola.com