Jelang Laga Kontra The Reds, Mou Ragukan Kredibilitas Wasit

Jelang Laga Kontra The Reds, Mou Ragukan Kredibilitas Wasit

22
0
SHARE
Jelang Laga Kontra The Reds, Mou Ragukan Kredibilitas Wasit
anthony taylor

Laga Bigmatch MU Kontra The Reds Akan Diwasiti Anthony Taylor yang Seorang Mancunian

Rebutbola – Sebuah isu tak sedap mewarnai jelang laga bigmatch antara setan merah, Manchester United kontra the reds Liverpool selasa dini hari(18/10).

Laga yang akan dimainkan di kandang Liverpool, Anfield disinyalir tak akan berjalan seimbang dikarenakan adanya kekhawatirkan faktor wasit yang akan dipimpin oleh Anthony Taylor akan memihak kepada salah satu tim.

Kekhawatiran dari pihak tuan rumah itu dilandasi oleh latar belakang Taylor yang seorang Mancunian, sebutan untuk warga asli Manchester.

Namun manajer MU, Jose Mourinho memiliki pendapat lain, justru meragukan kredibilitas sang wasit di laga nanti karena adanya tekanan besar terkait isu tak sedap itu.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Kredibilitas Taylor Dipertanyakan
Kredibilitas Taylor Dipertanyakan

“Saya punya pendapat sendiri namun belajar dari masa lalu, jika saya berbicara beberapa kata saya akan dihukum, Jadi saya tidak ingin mengatakan apa pun soal itu,” ujar Mou seperti dikutip Sky Sports.

“Saya kira Mr. Taylor adalah wasit yang sangat bagus namun saya rasa ada pihak yang sengaja memberikan tekanan padanya, yang nantinya saya rasa bakal membuatnya sulit untuk memimpin pertandingan dengan baik,” lanjutnya.

Nantinya laga MU vs Liverpool akan dipimpin oleh Anthony Taylor yang akan dibantu oleh dua asisten yaitu Simon Bennett dan Stephen Child. Sementara Martin Atkinson akan bertindak sebagai wasit cadangan.

(ana)

Rebutbola.com