Jelang Liverpool Vs MU, Klopp Puji Rooney

Jelang Liverpool Vs MU, Klopp Puji Rooney

21
1
SHARE
Klopp Masih Anggap Rooney Pemain Berkelas

Klopp Sebut Rooney Seorang Pencetak Gol Berbahaya

Rebutbola – Wayne Rooney telah kehilangan tempatnya di starting XI Manchester United dan timnas Inggris. Meski demikian, kapten United ini masih menjadi pemain kelas dunia. Pernyataan ini diungkapkan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dilansir Fourfourtwo.

[Baca juga: Prediksi Liga Spanyol, Athletic Bilbao vs Real Sociedad, 16 Oktober 2016]

Menyusul performanya yang dianggap sudah jauh menurun, Rooney akhirnya dibangkucadangkan di klub dan negaranya sendiri. Namun Klopp, tidak memiliki keraguan terhadap Rooney bahwa pemain ini tetap menjadi pemain yang perlu diwaspadai. Pemain berusia 31 tahun itu sendiri baru melesakkan satu gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Klopp Masih Anggap Rooney Pemain Berkelas
Menurunnya performa membuat Rooney dibangkucadangkan

[Baca juga: 5 Pesepakbola Eropa dengan Kartu Merah Terbanyak]

“Wayne Rooney adalah pencetak gol dan berbahaya,” imbuh Klopp dalam konferensi media yang pra-pertandingan.

“Situasi seperti ini bisa terjadi dalam karir yang panjang. Dari sisi saya dia pemain kelas dunia. Tapi saya manajer Liverpool, jadi saya tahu itu tidak diperbolehkan menyukai pemain Manchester United.

(yud)

Rebutbola.com

1 COMMENT

  1. Ibrahimovic penyerang yg mematikan, tpi LFC punya Coutinho yg slama ini jadi Andalanya, wajib Nonton Bigmatch ini :) salam rebutbola, eh disini ada cuplikan goal Tim stelah pertandingan ??