Preview: Liverpool Vs Manchester United, 18 Oktober 2016

Preview: Liverpool Vs Manchester United, 18 Oktober 2016

31
0
SHARE
Preview: Liverpool Vs Manchester United, 18 Oktober 2016

Liverpool Siap Teruskan Tren Positif Kala Jamu Setan Merah

RebutBola – Liverpool akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Premier. Big Match ini akan tersaji pada Selasa, 18 Oktober pukul 02.00 dini hari WIB.

Mengantongi lima kemenangan beruntun, tim asuhan Juergen Klopp dipastikan tampil percaya diri. Adapun mereka bercokol di urutan 4 klasemen sementara dengan 16 poin. Sementara itu Man United akan mencoba kembali ke jalur kemenangan setelah tampil kurang konsisten di beberapa laga terakhir dan hanya imbang di laga terakhir kontra Stoke City.

Head to head hingga lima laga terakhir kedua tim, bisa dikatakan United lebih unggul. Mereka mengantongi tiga kemenangan satu hasil imbang dan sekali seri. Tiga kemenangan Setan Merah didapatkan di ajang Liga Premier, sedangkan mereka harus tereliminasi dari ajang Liga Europa karena di leg pertema kalah dan imbang di leg kedua oleh The Reds.

Peran Sadio Mane begitu terasa di lini depan Liverpool dan berpengaruh pada urusan mencetak gol. Dikutip dari Whoscored, sejauh ini pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak 3 gol serta rerata rating 8,02 dari enam penampilan di Liga Premier.

Adapun pemain The Reds lainnya yaitu James Milner tampil cukup impresif di awal musim ini. Dipindahkan dari posisi awalnya dari gelandang serang dan beralih ke bek kiri, pemain berusia 31 tahun ini seakan menemukan kembali performa terbaiknya. Selain itu, ia telah melesakkan 4 gol yang semuanya dicetak lewat titik putih.

Di kubu tim tamu, Paul Pogba dianggap belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti ketika membela Juventus. Meski sudah mencetak satu gol kala MU membantai Leicester 4-1, penampilannya dianggap belum konsisten.

Sementara itu, Jose Mourinho sebagai manajer United juga seakan belum dapat mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya. Beberapa kali berganti formasi, Mou belum yakin terhadap skema yang tepat untuk diterapkan di United.

Dengan sejumlah data diatas, kedua tim ini diprediksi bermain imbang.

PREDIKSI FORMASI

Prediksi Formasi Liverpool Vs Manchester United
Prediksi Formasi Liverpool Vs Manchester United

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius, Dejan Lovren, Joel Matip, Ragnar Klavan, Alberto Moreno; James Milner, Jordan Henderson, Can; Sadio Mane, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Paul Pogba, Anthony, Juan Mata, Marcos Rasford; Zlatan Ibrahimovic.

Rebutbola Tiga nama telah kami pilih sebagai pemain yang diprediksikan siap memberikan kontribusi besar dilaga nanti, berikut uraiannya:

Pemain Kunci Liverpool vs Manchester United
Pemain Kunci Liverpool vs Manchester United

Tottenham

Philippe Coutinho

Pemain berdarah Brasil ini memiliki kemampuan dalam melakukan tusukan tajam. Selain itu kemampuannha mencetak gol dari luar kotak penalti pun tidak perlu diragukan lagi. Tercatat Coutinho menjadi pemain yang mencetak gol di luar kotak penalti sejak ia membela tim yang bermarkas di Anfield.

Sadio Mane

Muda bertalenta. Siap mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan. Itu mungkin gambaran yang cukup atas kemampuan pemain asal Senegal ini. Tiga gol dan sejauh ini merupakan pemain Liverpool yang memiliki rating tertinggi di Whoscored.

Roberto Firmino

Lahir dari negara yang sama, Firmino seakan memiliki kecocokan dengan Coutinho. Beberapa kali kerjasama memberikan hasil yang memuaskan. Sejauh ini ia telah mencetak dua gol untuk Liverpool.

Manchester United

Zlatan Ibrahimovic

Makin tua makin tajam. Itulah Ibrahomovic. Usia tidak menghalanginya untuk mencetak terus mencetak gol. Sejauh ini ia telah mencetak 4 gol dari tujuh laga bersama United.

Marcus Rashford

Rashford terkenal ketika mencetak gol dalam setiap debutnya. Namun bukan berarti ia hanya bagus di debut. Pemain internasional Inggris ini juga terus mencetak gol di MU dan selama ini sudah mencetak 3 gol dalam lima penampilan yang dilakoninya.

Paul Pogba

Meski belum bermain konsisten, namun semua orang terus menaruh harapan kepada pemain yang mencetak rekor transfer termahal dalam dunia sepakbola ini.

Rebutbola – Dari data pertemuan kedua tim hingga lima laga terakhirnya, Manchester United lebih unggul. Namun beberapa pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Liverpool tampil lebih konsisten.

Laga ini pun diprediksi berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor Liverpool Vs Manchester United
Prediksi Skor Liverpool Vs Manchester United

Prediksi Skor 

Liverpool 2-2 Manchester United

Anfield

Anfield adalah nama stadion yang terletak di kota Liverpool Inggris. Stadion ini merupakan kandang bagi klub sepak bola Liverpool F.C. sejak klub didirikan pada tahun 1892. (Dikutip dari Wikipedia)

.

Rebutbola.com