Tiga Berita Terpopuler Pekan Ini

Tiga Berita Terpopuler Pekan Ini

39
0
SHARE
Tiga Berita Terpopuler Pekan Ini
Tiga Berita Terpopuler Pekan Ini

Berita Luar Lapangan Puncaki Daftar Artikel Terpopuler

Rebutbola – Selama sepekan, Rebutbola rutin menemani aktivitas Anda dengan suguhan berita olahraga khususnya sepakbola. Beberapa berita dari dalam maupun luar lapangan tak lepas dari perhatian kami demi memberikan informasi yang informatif bagi pembaca.

Tak jarang, beberapa artikel yang kami buat menjadi pusat perhatian para pembaca, hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah pembaca dalam suatu artikel. Pekan ini, nampaknya berita dari luar lapanganlah yang banyak dilirik oleh pembaca.

Berikut kami sajikan kembali tiga berita terpopuler selama sepekan ini.

  1. 5 Pesepakbola Eropa dengan Kartu Merah Terbanyak

Kartu merah merupakan momok tersendiri bagi setiap pemain sepakbola baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pasalnya, bukan hanya kerugian moril yang diderita oleh pemain yang bersangkutan, namun kerugian yang sifatnya lebih besar karena menyangkut nasib klub yang dia bela juga menjadi salah satu alasannya. Tapi, bagaimana jika pemain yang bersangkutan kembali berulah dan justru rutin mendapat kartu merah?

Baca selengkapnya disini

2. 5 Pesepakbola Indonesia dengan Paras Rupawan

Beberapa tahun belakangan, sepakbola memang bukan lagi konsumsi bagi kaum pria saja, banyak kaum hawa yang juga mengaku menggandrungi olahraga mengolah kulit bundar yang satu ini. Namun, alasannya tentu beragam, jika para lelaki melihat permainan ini dari segi kualitas bermain, taktik yang diterapkan pelatih, hingga skill-skill individu sang pemain, tak demikian dengan para wanita yang justru menikmati sepakbola karena paras para pemainnya yang rupawan. Kira-kira siapa saja sih pemain Indonesia yang punya paras menawan tersebut?

Baca selengkapnya disini

3. Inilah Beauty and The Beast Versi Pesepakbola Top Eropa

Cinta memang tak punya batasan, benda yang tak kasat mata tersebut mempunyai jalannya sendiri untuk bisa menemukan pasangannya, tak peduli seperti apa parasnya, seperti apa kondisinya atau seperti apapun status sosialnya, jika sang cinta telah jatuh, semua hal tersebut mudah sekali dikesampingkan. Layaknya cerita Beauty and the beast di komik, para pesepakbola buruk rupa ini menikahi wanita yang cantiknya ngga ketolongan.

Baca selengkapnya disini

(ana)

Rebutbola.com