Buat Ultras Kecewa, Ban Kapten Icardi di Lepas?

Buat Ultras Kecewa, Ban Kapten Icardi di Lepas?

20
0
SHARE
Buat Ultras Kecewa, Ban Kapten Icardi di Lepas?
Buat Ultras Kecewa, Ban Kapten Icardi di Lepas?

“Tekanan Seperti Itu akan Sulit, Apalagi Jika Anda Berusia 23 Tahun”

Rebutbola – Masa depan kapten Inter Milan, Mauro Icardi terbang diatas angin setelah mendapat kritik keras dari kelompok terbesar ultras.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

Insiden tersebut berhubungan dengan kekalahan 3-1 melawan Sassuolo musim lalu. Kala itu, demi menghibur para fans karena timnya kembali kalah, Icardi berinisiatif memberikan jerseynya kesalah satu penonton, namun bukannya senang penonton tersebut malah bereaksi dengan melemparkan kembali jersenya tersebut kearahnya.

Icardi saat gagal eksekusi penalti
Icardi saat gagal eksekusi penalti

Kini, kritik kearah penyerang asal Argentina tersebut semakin menjadi-jadi karena kegagalannya membawa Inter memenangkan pertandingan melawan Cagliari malam tadi. Icardi sebenarnya punya kesempatan membawa Inter unggul andai sepakan penaltinya mengarah pada sasaran.

Perwakilan dari Curva Nord lantas mengatakan bahwa karier Icardi telah berakhir. Tak hanya itu, ban kapten yang biasa terlingkar di lengannya berpotensi akan dilepas setelah wakil presiden Inter, Javier Zanetti mengisyaratkan hal tersebut dengan alasan kondisi yang tak lagi kondusif.

Menanggapi hal tersebut, direktur olahraga, Inter Piero Ausilio justru memilih untuk mengevaluasi semua kejadian melawan Cagliari dan akan memutuskan pencopotan ban kapten Icardi dengan kepala yang lebih dingin.

“Kami punya pertandingan penting kemarin dan kami semua perlu berfokus pada Cagliari. Hari ini kami akan melihat dan menganalisis apapun yang terjadi dengan kepala dingin,” Ujar Piero seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya tak berfikir melihat penampilan terbaik Icardi hari ini. Itu tak mudah untuk menangani jenis tekanan ini, terutama jika Anda seorang anak berusia 23 tahun,” tambahnya.

“Kami akan melindungi tim dan klub hingga kami berada di bentuk terbaik yang memungkinkan untuk menjalankan pertandingan,” tutup direktur olahraga tersebut

Rebutbola.com