Dapat Kritikan Keras, Klopp Bela Mourinho

Dapat Kritikan Keras, Klopp Bela Mourinho

38
0
SHARE
Dapat Kritikan keras, Klopp Bela Mourinho
Dapat Kritikan keras, Klopp Bela Mourinho

“Kritikan yang Mengarah ke Mourinho Adalah Omong Kosong”

Rebutbola – Jelang pertandingan antara Manchester unted melawan Liverpool beberapa jam lagi, banyak terjadi perang kritik yang dilontarkan oleh beberapa pengamat, baik mengarah untuk Jurgen Klopp maupun kepada Muourinho.

Baca juga: Daftar Pemain Absen Liverpool vs Manchester United

Terkait kritik yang mengarah kepada Mourinho, Klopp selaku pelatih Liverpool mengaku tak sependapat dengan semua kritikan tersebut. Ya, belakangan ini pelatih berjuluk The Special One ini memang kerap diterpa kritik soal awal yang buruk bersama United.

Faktanya memang United musim ini tak lebih baik dari United di masa Van Gaal musim lalu. Hingga pekan ketujuh, Mourinho hanya unggul 3 poin dari era Van Gaal musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama.

Dapat Kritikan keras, Klopp Bela Mourinho
Jurgen Klopp dan Jose Mourinho

Namun, pandangan berbeda dimiliki oleh Klopp, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengklaim bahwa kehebatan Mou tak bisa dilihat dari sudut pandang seperti itu, melainkan dari cara dia membangun skuat United.

“Siapa yang mengatakan ini? Empat orang dari Liverpool? Itu semua omong kosong,” ujar Klopp seperti dilansir dari Soccerway.

“Mourinho telah memulai dengan buruk di United? Dia telah memenangkan pertandingan pertama dan beberapa laga lainya, anda memberikan rangking B untuk kemenangan itu?,” tambahnya

Baca juga: Duel Klopp vs Mourinho, Dari Statistik Hingga Siapa yang Terbaik

“Dia tahu bagaimana bekerja dengan sukses dalam sepakbola. Jika anda suka ataupun tidak cara mereka bermain, haruskan dia peduli? mengapa dua harus peduli?,” tutup mantan pelatih Dortmund tersebut.

Rebutbola.com