Zidane Ungkap Alasan Madrid Dapat Bangkit Kembali

Zidane Ungkap Alasan Madrid Dapat Bangkit Kembali

200
0
SHARE
Zidane Ungkap Alasan Madrid Bangkit Kembali
Zinadine Zidane, pelatih Real Madrid

Zidane Sebut Etos Kerja Buat Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Rebutbola – Zinedine Zidane percaya etos kerja Real Madrid yang kuat akan membawa timnya kembali ke jalur kemenangan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Madrid bermain imbang tiga kali berturut-turut di La Liga sebelum menghancurkan Real Betis dengan skor akhir 6-1 pada akhir pekan lalu. Hasil ini meringankan tekanan pada pelatih kepala mereka.

[Baca juga: 5 Comeback Terbaik Sepanjang Sejarah Sepakbola]

[Baca juga: Terungkap! Zidane (Juga) Inginkan Jasa Pogba]

Los Blancos akan kembali melakoni pertandingan pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund dan Legia Warsaw di Grup F. Dan Zidane yakin etos kerja dapat membawa timnya kembali ke jalur kemenangan,

“Pemain selalu membutuhkan kepercayaan diri di saat-saat sulit. Apa yang kita lakukan dan apa yang para pemain lakukan adalah bekerja lebih keras. Jika Anda bekerja lebih keras dan memiliki intensitas lebih, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik,” ujar Zidane dalam konferensi pers.

“Itulah yang kami lakukan dan sekarang kami akan melakoni pertandingan yang lain dan kami berkonsentrasi pada itu,” tambahnya.

“Tiga hasil imbang di La Liga adalah hal yang sulit, tapi itu bagian dari sepakbola. Satu-satunya hal yang penting bagi kita sekarang adalah untuk berpikir bahwa iniadalah musim yang panjang dan kami harus fokus pada setiap pertandingan yang kami hadapi,” imbuh sang pelatih.

“Sangat penting bagi pemain untuk menyadari tidak pernah ada permainan yang mudah. Kami 22 kali tak terkalahkan tetapi itu tidak berarti apa-apa. Itu hal yang bagus, tapi lebih baik untuk melanjutkan pertandingan kami,” pungkas mantan kapten Prancis itu.

(adm)

Rebutbola.com