Agen Thiago Silva Bocorkan Masa Depan Pemainnya di PSG

Agen Thiago Silva Bocorkan Masa Depan Pemainnya di PSG

27
0
SHARE
Agen Thiago Silva Bocorkan Masa Depan Pemainnya di PSG

Tak Kunjung Diberikan Kontrak Baru, Silva Berpotensi Hengkang

Rebutbola – Agen Thiago Silva, Paulo Tonietto telah mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Brasil bisa saja meninggalkan klubnya saat ini, Paris Saint Germain pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Baca juga: Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Penggila Sepakbola Juga Loh

PSG memang sudah beresiko kehilangan kapten sekaligus bek andalan mereka itu, setelah tak juga mengajukan tawaran perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim 2016-17 ini.

PSG Sudah Kalah Dua Kali, Thiago Silva Khawatir
Thiago Silva kapten PSG

Hal tersebut membuat sang agen membuka pintu pada beberapa klub top Eropa yang ingin memakai jasa pemainnya ini. Tercatat hingga kini sudah ada tiga atau empat tawaran atas nama silva dari klub top Eropa.

Meskipun demikian, sang agen juga mengatakan bahwa Silva agaknya betah berkarier di Paris dengan alasan Paris merupakan tempat yang nyaman dan suasana kekeluargaan yang dirasakannya.

“Itu sangat penting bagi semua orang, bagi kedua belah pihak, untuk kami dan untuk PSG. Semuanya telah jelas pada Desember nanti,” ujar sang agen seperti dilansir dari Soccerway.

“Kami bisa membayangkan untuk meninggalkan PSG jika pihak klub tak juga memberikan kita tawaran hingga saat itu. Kami telah menerima beberapa tawaran dari tiga atau empat tim besar,” tambahnya.

“Tapi keinginan Thiago adalah untuk tetap tinggal di PSG. Dia Merasa sangat baik di Parsi. Seperti Keluarganya. Tapi itu semua tergantung pada apa yang klub inginkan,” tutup sang agen

Rebutbola.com