Alasan Kembalinya Luiz ke Chelsea

Alasan Kembalinya Luiz ke Chelsea

86
1
SHARE
Alasan Kembalinya Luiz ke Chelsea
Alasan Kembalinya Luiz ke Chelsea

Luiz: Saya ke Chelsea Karena Ingin Menangkan Trofi Liga Inggris

Rebutbola – Bek Chelsea, David Luiz telah memutuskan untuk kembali berkarier di Liga inggris musim ini bersama klub lamanya, Chelsea. Bek berkebangsaan Brasil tersebut mengemukakan alasannya mengapa dirinya memutuskan untuk kembali.

Baca juga: Kriteria yang Diperlukan untuk Menjadi Kapten Top Eropa

Luiz berhasil membuat sensasi ketika memutuskan untuk kembali ke Chelsea di masa-masa akhir bursa transfer musim panas lalu. Hingga kini, dirinya telah memainkan empat pertandingan bersama the blues.

Alasan Kembalinya Luiz ke Chelsea
David Luiz

Kariernya bersama PSG sebenarnya tak begitu buruk, dirinya telah memenangkan trofi Liga Prancis, Copa de France dan Doupe de la Ligue diluar trofi Des Champions diawal musimnya berseragam PSG. Dimusim keduanya, PSG berhasil mengulangi prestasinya tersebut.

Meskipun ketika di Chelsea prestasi Luiz tak kalah mentereng, dengan telah memenangkan gelar juara Liga Champions, Europa League dan Piala FA, pemain berambut ikal ini menyebut masih ada target yang belum dia capai di Liga Inggris.

“Saya sangat merindukan Chelsea, saya sangat senang berada disini sebelumnya,” ujar Luiz seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya juga sangat senang di Paris. Saya memenangkan trofi, saya telah memiliki kehidupan yang hebat disana. Namun saya mengenal diri saya. Saya senang mendapatkan tantangan baru dalam hidup saya, untuk memiliki ambisi,” tambahnya.

“Satu dari alasan yang saya ambil untuk kembali kesini adalah karena saya tau Liga Inggris dengan baik. Namun saya belum pernah punya kesempatan untuk memenangkannya. Jadi itu masih menjadi tujuan dikarier saya,” tutup pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut.

Rebutbola.com

1 COMMENT