Berselisih Dengan Ultras, Icardi Layangkan Permintaan Maaf

Berselisih Dengan Ultras, Icardi Layangkan Permintaan Maaf

17
0
SHARE
Berselisih Dengan Ultras, Icardi Layangkan Permintaan Maaf
tuntutan para interisti

Mauro Icardi Layangkan Permintaan Maaf Kepada Ultras Inter Terkait Tulisan di Buku Otobiografinya

Rebutbola – Striker yang juga kapten tim Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya secara resmi melayangkan permintaan maaf kepada para fans garis keras Inter terkait pernyataannya di buku otobiografinya yang baru saja diluncurkan.

Dalam pernyataan itu, Icardi sempat akan memanggil mafia dari Argentina untuk membuat pelajaran kepada ultras, setelah mereka bercekcok di tahun lalu.

Karena ulah Icardi, Ultras pun melancarkan protes keras kepada klub dan striker berusia 23 tahun itu, dan hasilnya Inter memberikan sanksi kepada kapten namun tidak mencopot ban kapten yang kini dipakainya.

icardi menerima sanksi dari klub
icardi menerima sanksi dari klub

Usai hasil rapat tersebut, Icardi pun memberikan pernyataan resmi permintaan maaf kepada para Ultras.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

“Beberapa hari belakangan ini adalah masa paling menyedihkan selama saya membela Inter Milan. Tetapi dalam keluarga, dan saya selalu diajari bahwa Inter adalah keluarga besar  dimana masa sulit dan kesalahpahaman pun terjadi.”

“Itu semua berawal dari halaman di buku saya yang tulis dengan tergesa-gesa, yakni halaman di mana beberapa nadanya tidak tepat dan saya benar-benar meminta maaf karena pendukung Inter terjebak dalam semua ini.”

“Ini telah menyinggung banyak orang namun kita perlu melihat ke depan dan bila mungkin, melakukan segalanya untuk membuat semua menjadi normal kembali. Itulah mengapa saya ingin meminta maaf dan saya akan berusaha menghilangkan beberapa halaman tersebut untuk mencegah ada yang tersinggung, terkhianati atau terancam.”

“Saya sudah berbicara dengan klub saat ini dan kami telah menempatkan insiden ini di belakang kami dan kita semua memiliki satu tujuan. Kami ingin yang terbaik untuk Inter karena tak ada yang lebih besar dari klub ini.”

“Itulah sebabnya saya menerima semua keputusan klub. Saya akan mencoba lebih berhati-hati di masa depan, sesuatu yang diperlukan dari peran saya di dalam tim. Sekarang, lebih bersatu dari sebelumnya, kita dapat mempersiapkan diri untuk komitmen dengan penuh tekad.”

Rebutbola.com