Connect with us

Ini Dia Pemain Pembawa Sial Bagi Timnya

Ini Dia Pemain Pembawa Sial Bagi Timnya
Baca Juga

Berita terkini

Ini Dia Pemain Pembawa Sial Bagi Timnya

Berstatus Sebagai Pemain Bintang, Ibrahimovic Malah Bawa Sial Bagi Timnya

Rebutbola – Terkadang untuk menjadi pesepakbola profesional yang bisa membuat sebuah tim menjuarai kompetisi, kerja keras dan potensi yang terdapat dalam diri si pemain tidaklah cukup. Ada faktor lain yang tak kalah penting, keberuntungan.

Keberuntungan menjadi faktor penting yang harus dimiliki oleh seorang pesepakbola. Jika ‘Dewi Fortuna’ sedang tidak berpihak, maka para pemain ini bisa dicap sebagai pemain pembawa sial bagi klub, meski pemain tersebut memiliki potensi yang luar biasa atau statusnya pun sudah menjadi bintang.

Dan berikut ini, kami rangkumkan lima pemain yang dianggap sebagai pembawa sial bagi timnya.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

  • Zlatan Ibrahimovic
zlatan ibrahimovic

zlatan ibrahimovic

Siapa tak mengenal sosok Ibrahimovic, namanya mampu membawa tim yang ia bela selalu menjuarai liga di masing-masing kompetisi. Tetapi, tidak untuk Liga Champions. Ibra Kadabra selalu gagal menjuarai trophy si kuping besar bersama klub yang ia bela. Namun uniknya, dua klub yang ia tinggalkan justru dapat merebut trophy Liga Champions di musim berikutnya setelah kepergian bomber yang kini merumput bersama MU tersebut.

  • Patrice Evra
patrice evra

patrice evra

Patrice Evra dikenal sebagai pemain dengan spesialis runner up Liga Champions. Pasalnya dengan tiga klub berbeda ia selalu gagal mengangkat trophy tersebut, bersama Juventus di musim 14/15, Manchester United 08/09 dan 10/11, dan AS Monaco 03/04. Tak hanya itu, Evra juga gagal bersama timnas Prancis setelah kalah di partai final Euro 2016 oleh Portugal.

  • Michael Ballack
michael ballack

michael ballack

Meski namanya termasuk dalam salah satu gelandang terbaik di dunia pada masanya, namun kontribusinya untuk klub dalam mengangkat sebuah trophy bisa dikatakan nol besar. Ia juga sering dikatakan sebagai spesialis runner up karena selalu gagal di partai final, baik itu ketika masih membela Bayern Leverkusen, Bayern Munchen, bahkan hingga menutup karir di Chelsea.

  • Owen Hargreaves
Owen Hargreaves

Owen Hargreaves

Sempat digadang-gadang akan menjadi gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Inggris, Owen yang bersinar bersama Munchen malah gagal kala kembali ke tanah asalnya Inggris. Masalah cedera menjadi makanan sehari-hari dirinya, tercatat mulai dari cedera otot betis, otot paha, patah kaki dan dia juga beberapa kali mesti melakukan operasi pada lututnya menjadi catatan rekam medis dirinya.

  • Jack Grealish
jack grealish

jack grealish

Yang terakhir adalah, salah satu pemain muda yang digadang-gadang akan menjadi bintang baru Inggris, yaitu Jack Grealish. Sempat menyita perhatian dua tahun silam, namun di musim berikutnya dewi fortuna menyabut pusakanya dari tubuh Grealish sehingga sang pemain bisa dikatakan sebagai pemain sial bagi klubnya Aston Villa. Pasalnya setiap kali ia diturunkan sebagai pemain, Villa selalu menelan kekalahan yang membuat mereka terdegradasi.

(adm)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. Ervanedge

    Ervanedge

    Oct 18, 2016 at 10:41 AM

    tpi ttp pemain hebat walaupun jadi runner up, emang sih gagal menjadi yg pertama menyakitkan tpi ga selalu yg pertama itu yg terbaik.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top