Man Of The Match di Laga The Reds vs The Red Devils

Man Of The Match di Laga The Reds vs The Red Devils

38
1
SHARE
MOTM di Laga The Reds vs The Red Devils
motm laga liverpool vs mu

David de Gea dan Emre Can Menjadi MOTM di Laga Liverpool Kontra MU

Rebutbola – Liverpool gagal mencatatkan kemenangan setelah di lima pertandingan terakhir, mereka selalu berhasil membawa pulang tiga poin. Kali ini Manchester United yang berhasil menghentikan laju sempurna klub asal Merseyside dengan skor 0-0.

Laga yang berjalan anti klimaks ini membuat Liverpool kini masih menduduki posisi empat dengan 17 poin, sementara setan merah berada di peringkat tujuh dengan 14 poin.

Berikut adalah MOTM di laga the reds vs the red devils yang berlangsung dini hari tadi.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

  • David de Gea
aksi de gea mematahkan tendangan coutinho
aksi de gea mematahkan tendangan coutinho

Kehadiran kiper utama Spanyol dalam tim sekaliber MU sangat krusial dampaknya, beberapa kali gawang MU, terselamatkan oleh ketangkasan mantan pemain Atletico Madrid ini. Begitu pula dengan laga yang berakhir imbang 0-0 kontra Liverpool dini hari tadi, semua berkat jasa dari de Gea. De Gea mampu mematahkan dua peluang emas pemain Liverpool yang di ciptakan melalui tembakan keras Emre Can dan Philipe Coutinho di babak kedua.

  • Emre Can
Emre Can vs Fellaini
Emre Can vs Fellaini

Emre Can kembali bisa diandalkan oleh Jurgen Klopp pasca cedera yang menimpanya pada awal musim kemarin. Di laga ini, Can mampu bermain baik sepanjang 90 menit dengan menjaga keseimbangan lini tengah Liverpool. Can juga hampir saja menjadi pahlawan Liverpool, andai sepakannya tak dimuntahkan oleh David de Gea.

Rebutbola.com

1 COMMENT