Pendapat Sahin Terhadap Klopp dan Mourinho

Pendapat Sahin Terhadap Klopp dan Mourinho

37
0
SHARE
Mou: Sulit Mengembalikan United ke Habitatnya
Jose Mourinho, manajer united

Sosok Dua Mantan Pelatih di Mata Sahin

Rebutbola – Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin mengutarakan pendapatnya terkait tipikal kepelatihan Jurgen Klopp dan Jose Muorinho. Keduanya merupakan dua diantara banyak pelatih top yang ada di dunia.

Baca juga: Man Of The Match dalam Pertandingan The Reds vs The Red Devils

Sahin bisa dibilang salah satu pemain yang beruntung karena telah merasakan dibimbing oleh tangan dingin dua pelatih kelas dunia tersebut. Menurutnya, baik Klopp maupun Mourinho mempunyai perbedaan yang mencolok kala melatih.

Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang masuk dalam skuat Real Madrid era Jose Mourinho pada tahun 2011 silam. Sahin juga merupakan bagian dari skuat Real Madrid kala memenangi gelar juara Liga Spanyol tahun 2011-12.

Pendapat Sahin Terhadap Klopp dan Mourinho
Nuri Sahin dan Jose Mourinho

Namun, Sahin jelas bukan merupakan pilihan pertama Muourinho ketika berada di El Real. Karena itu, dirinya kembali memutuskan untuk pulang ke Borussia Dortmund setelah selama tiga musim berseragam putih khas kota Madrid.

Dalam wawancaranya sahin mengutarakan pendapatnya terkait masa-masa saat berada di El Real bersama Jose Mourinho sebagai Pelatih.

“Dia memenagkan pertandingannya saat masa istirahat pertandingan. Apa yang dia katakana sangat luar biasa saya masih merasakan perkataannya di telinga saya,” ujar Sahin seperti dilansir dari Soccerway.

“Tentu setiap pemain ingin memenangkan, tapi Mourinho melambangkan kemenangan. Dia melakukan semua yang dia bisa, dia mencintai kesuksesan dan akan melangkahi mayat siapapun,” tambahnya.

Selain menatakan pendapatnya soal The Special One, Sahin juga memuji mantan pelatih Dortmund, yang sekarang menjadi manajer The Reds Jurgen Klopp.

Baca juga: Fakta Menarik Usai Pertandingan Liverpool vs Manchester United

“Tentu taktik adalah hal penting, tentu latihan juga penting, namun, manusia nampaknya telah kehilangan sesuatu dalam bisnis ini, jadi saya suka pria seperti Mourinho dan Klopp,” tutup gelandang tersebut

Rebutbola.com