Penyesalan Ibra Setelah Lawan Liverpool

Penyesalan Ibra Setelah Lawan Liverpool

775
0
SHARE
Penyesalan Ibra Setelah Lawan Liverpool
Penyesalan Ibra Setelah Lawan Liverpool

Ibra: Seharusnya Saya Melakukan Lebih Baik Dari Ini

Rebutbola – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya harus melakukan hal yang lebih baik lagi dibandingkan apa yang dilakukannya ketima melawan Liverpool dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, United sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0.

Baca juga: Fakta Menarik Usai Pertandingan Liverpool vs Manchester United

Mantan penyerang Paris Saint Germain itu seharusnya bisa membuat timnya unggul setelah umpan silang terukur dari Paul Pogba diawal babak kedua berhasil disundulnya. Namun sayang, sudulan tersebut tak menemui sasaran.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Ibra memang sudah absen mencetak gol bagi United di Liga Inggris sejak September silam. Terakhir kali Ibra mencatatkan namanya dipapan skor adalah ketika membobol gawang Manchester City, meskipun gol tersebut tak bisa membuat United menang.

“Itu sangat sulit. Saya lebih banyak mengejar bola daripada menyerang. Namun saya seharusnya minimal menempatkan bola tersebut kapada target,” ujar Ibras eperti dikutip dari Soccerway

“Kemudian lagi, saya disana di posisi yang tepat dan itu adalah hal terpenting. Lain kali saya akan melakukannya dengan lebih baik,” tambahnya

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan sebuah pertandingan yang sulit dalam waktu yang sama, menjalani partai tandang melawan Liverpool yang telah mengalahkan beberapa tim besar. Saya pikir itu adalah hasil yang baik,” tutup penyerang berkebangsaan Swedia tersebut.

Pada pertandingan selanjutnya, United akan menghadapi Fenerbache di gelaran kompetisi liga Europa pada tengah pekan ini.

Rebutbola.com