Pique: Guardiola Ubah Man City Jadi Barcelona

Pique: Guardiola Ubah Man City Jadi Barcelona

28
0
SHARE
Janji Guardiola di LAga Lawan Atleti
Pep guardiola

Pique Sebut Gaya Bermain City Sangat Mirip dengan Barcelona

Rebutbola – Bek Barcelona, Gerard Pique merasa gaya permain Manchester City sangat mirip dengan Barca menyusul kedatangan Pep Guardiola, seperti dilansir Fourfourtwo.

Guardiola akan kembali ke Camp Nou pada Kamis (20/10) dini hari WIB untuk kedua kalinya ketika City dan Barca bertemu di Liga Champions. Blaugrana memuncaki klasemen Grup C dengan 6 poin, sementara The Citizens di urutan kedua setelah masing-masing satu kemenangan dan hasil imbang.

[Baca juga: Jelang Barca Vs City, Enrique Berikan Pendapat Tentang Guardiola]

[Baca juga: Arti Sosok Guardiola Bagi Mascherano]

Setelah tiga tahun di Jerman, Pep menggantikan Manuel Pellegrini sebagai orang yang bertanggung jawab di Stadion Etihad. Dan Pique merasa mantan pelatih Barca itu telah membuat dampak yang besar di sana.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang besar, pertandingan di mana kami perlu memberikan kemampuan terbaik kami. Kami akan bermain melawan City yang sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya,” imbuh Pique dalam sebuah konferensi pers.

Pique: Guardiola Ubah Man City Jadi Barcelona
Pique bersama rekan setimnya di Barca

“Pep bertanggung jawab dan telah mengubah hal. Pep mengerti sepakbola dengan cara yang kanu lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang dan saya berharap kami bisa menang,” ungkap bek Barca itu.

Bek internasional Spanyol ini juga menambahkan bahwa gaya bermain City sangat mirip dengan Barca.

“Kami memahami sepakbola dengan cara yang berbeda sejak dia masih bersama kami. Dia mengubah sejarah klub sepak bola,” tambahnya.

“Permainan ini akan menjadi tantangan. City bermain sangat mirip dengan kami. Mereka akan banyak menekan. Ini akan menjadi tantangan yang baik untuk menunjukkan bahwa kami masih dalam level yang tinggi,” pungkas sang pemain bertahan.

(adm)

Rebutbola.com