Ronaldo Inginkan Coutinho Gabung ke Madrid

Ronaldo Inginkan Coutinho Gabung ke Madrid

60
0
SHARE
Ronaldo Inginkan Coutinho Gabung ke Madrid

Ronaldo Berharap Coutinho Ikuti Rekam Jejaknya di Madrid

Rebutbola – Mantan striker Real Madrid, Ronaldo de Lima mengungkapkan keinginannya agar rekan senegaranya asal di Brasil, Philippe Coutinho beralih ke Santiago Bernabeu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Striker Liverpool, Coutinho telah menjadi tokoh kunci di Anfield sejak bergabung dari Inter pada Januari 2013 lalu. Penampilan pemain internasional Brasil itu untuk The Reds telah menarik perhatian klub besar lainnya. Laporan menyebutkan bahwa Madrid dan rivalnya, Barcelona telah dikaitkan dengan sang pemain.

[Baca juga: Lima Rivalitas Sengit Para Pelatih Top Eropa]

[Baca juga: Ini Dia Pemain Pembawa Sial Bagi Timnya]

Dan Ronaldo, yang menghabiskan karirnya selama lima tahun di Bernabeu, berharap Coutinho untuk mengikuti jejaknya bermain di Madrid.

“Saya ingin melihat Coutinho di Real Madrid,” kata mantan bintang Brasil ini kepada Onda Cero.

Ronaldo Inginkan Coutinho Gabung ke Madrid
Ronaldo (Brasil) ketika membela Real Madrid

Pemain berusia 40 tahun ini juga menyatakan bahwa ada sedikit hal yang membedakan Cristiano Ronaldo dari trio Barcelona yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar ketika memutuskan siapa pemain terbaik di dunia.

“Ronaldo, Messi dan Neymar semua pemain hebat. Dan saya akan mencakup Suarez dalam daftar itu juga,” tambahnya.

“Kita sering lupa bahwa mereka semua pemain hebat ketika kita berbicara tentang siapa yang terbaik. Hal ini sangat sulit untuk mengatakan siapa yang terbaik,” ungkap mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu

“Saya akan mengatakan Cristiano, karena dia bermain untuk Madrid. Tapi kita tidak bisa mengabaikan seberapa baik yang lain. Kita harus menghormati mereka,” pungkasnya.

(adm)

Rebutbola.com