Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Ancelotti Legowo

Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Ancelotti Legowo

10
0
SHARE
Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Ancelotti Legowo
Carlo Ancelotti, pelatih kepala Bayern

Ancelotti Tegaskan Tak Ada Krisis di Skuad Bayern Munchen

Rebutbola – Carlo Ancelotti bersikeras Bayern Munchen tidak tengah dalam krisis. Padahal, Raksasa Bavaria itu menunjukkan penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, seperti dilansir Fourfourtwo.

Bayern belum meraih satu kemenangan pun dalam tiga pertandingan terakhir setelah kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions. Kemudian mereka hanya meraih hasil imbang dengan Cologne dan Eintracht Frankfurt.

[Baca juga: Bayern Masih Mendominasi Bundesliga?]

[Baca juga: Lima Rivalitas Sengit Para Pelatih Top Eropa]

Akibatnya, ada tekanan yang ditujukan kepada sang pelatih, Ancelotti. Tapi pria asal Italia itu tidak melihat adanya alasan untuk panik.

“Saya harus tetap jujur pada diri sendiri. Tentu saja, kadang-kadang saya harus lebih ketat, tapi saya tidak akan menghukum para pemain,” kata Ancelotti pada konferensi pers menjelang jelang pertandingan Liga Champions melawan PSV pada Kamis (20/10) dini hari WIB.

Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Ancelotti Legowo
Robert Lewandowski jadi top skorer Bundesliga 2015-16

“Mereka harus memahami apa yang baik dan apa yang tidak berjalan dengan baik. Kami tidak dalam krisis. Terlalu dini untuk mengatakan itu. Selalu ada saat-saat sulit sepanjang musim. Itu bisa terjadi pada bulan Oktober atau pada bulan Januari. Ini sama di mana-mana. Tapi saya yakin, kami akan lebih baik dari tiga pertandingan sebelumnya,” ungkap mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid itu.

Ancelotti menambahkan bahwa yang terpenting adalah hasil di akhir musim nanti.

“Kami selalu ingin melakukannya dengan baik. Tapi yang paling penting adalah berada di puncak tabel pada bulan April nanti. Kami harus sabar dan tetap percaya diri,” pungkas sang pelatih.

(adm)

Rebutbola.com