3 Pemain Kunci Manchester United Vs Fenerbahce

3 Pemain Kunci Manchester United Vs Fenerbahce

96
0
SHARE
3 Pemain Kunci Manchester United Vs Fenerbahce
Van Persie dan Rooney ketika membela Manchester United

Lawan Sang Mantan, Van Persie Siap Unjuk Gigi

Rebutbola – Manchester United akan melakoni laga lanjutan Liga Europa kala menjamu wakil asal Turki, Fenerbache. Pertandingan ini akan dihelat di Old Trafford pada Jumat, 21 Oktober 2016 pukul 02.05 dini hari WIB.

[Baca juga: Prediksi Liga Europa, Manchester United vs Fenerbache, 21 Oktober 2016]

Ini merupakan kesempatan bagi Jose Mourinho untuk menurunkan beberapa pemain yang jarang dimainkan, mengingat pemain inti baru saja melewatkan laga berat melawan Liverpool. Di sisi lain Fenerbahce yang kini diasuh Dick Advocaat memang sedang dalam kondisi terbaiknya. Terbukti dalam lima laga terakhir, mereka belum terkalahkan.

Dalam setiap pertandingan, ada beberapa pemain yang dapat memberikan kesan berbeda dan kontribusi lebih. Begitu juga dalam laga kali ini. Berikut 3 pemain kunci Manchester United vs Fenerbahce.

Manchester United

Wayne Rooney
Mourinho diprediksikan akan mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic setelah partai berat melawan Liverpool. Dengan ini, Rooney akan menjadi target man di depan. Meski penampilannya terus menerus dikritik, Rooney sebenarnya telah memberikan kontribusi nyata bagi MU. Terbukti ia telah mencatatkan 2 gol dan 2 assist sejauh ini.

Marouane Fellaini
Diprediksikan akan ditendang setelah kedatangan Mou, pemain ini malah menjadi pemain penting di lini tengah Setan Merah. Kemampuannya membaca permainan serta operan efektifnya di lini tengah begitu membantu terciptanya permainan aktif di kubu MU.

Henrikh Mkhitaryan
Pemain asal Armenia ini diprediksikan akan menjadi sosok penting dalam laga kali ini setelah beberapa pertandingan tidak membela MU karena masalah fisik. Umpannya yang matang dan kemampuannya menyisir sektor sayap menjadi salah satu pemain 27 tahun ini.

Fenerbahce

Robin Van Persie
Adanya Van Persie untuk skuad Fenerbahce merupakan suatu keunggulan tersendiri, mengingat ia adalah mantan pemain MU. Pemain ini setidaknya dapat membaca karakterisitik beberapa pemain MU dan kontur serta suasana lapangan di Old Trafford.

Martin Skrtel
Skrtel merupakan mantan pemain rival United, Liverpool. Layaknya Van Persie, pengalamannya dalam menghadapi Setan Merah dapat menjadi pembeda dalam laga kali ini. Selain itu, ia juga tengah dalam performa yang cukup baik dengan rating 7,51 di Liga Europa, seperit dikutip Whoscored.

Simon Kjaer
Bersama Skrtel, pemain asal Denmark ini menjadi barisan pertahanan kokoh untuk skuat Fenerbahce. Berkat duetnya, wakil asal Turki itu belum kalah dalam lima laga terakhir.

(yud)

Rebutbola.com