Mourinho: Ini Waktu yang Tepat Bagi Mkhitaryan

Mourinho: Ini Waktu yang Tepat Bagi Mkhitaryan

110
0
SHARE
Mourinho: Ini Waktu yang Tepat Bagi Mkhitaryan

Mourinho Yakin Mkhitaryan Dapat Segera Tampilkan Permainan Terbaiknya

Rebutbola – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ini merupakan waktu yang tepat bagi Henrikh Mkhitaryan untuk menampilkan performa terbaiknya di Manchester United, seperti dilansir Fourfourtwo.

[Baca juga: Prediksi Liga Europa, Manchester United vs Fenerbache, 21 Oktober 2016]

Pemain internasional Armenia ini tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Ia tampil brilian di musim sebelumnya bersama Borussia Dortmund, mencetak 11 gol dalam 31 penampilan Bundesliga.

Namun, Mkhitaryan belum banyak tampil di Liga Premier menyusul cedera yang menghambat awal karirnya di Inggris. Gelandang serang ini sudah tidak bermain sejak kekalahan 1-2 dari rival Manchester City pada 10 September 2016 lalu dan tidak termasuk dalam skuad untuk menghadapi Liverpool pada Selasa (18/10) dini hari WIB lalu, meski manajer Mourinho menegaskan ia fit.

Mourinho: Ini Waktu yang Tepat Bagi Mkhitaryan
Mourinho, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid

Mourinho menolak untuk mengungkapkan apakah Mkhitaryan akan bermain melawan Fenerbahce di Liga Europa nanti. Tapi ia yakin pemain berusia 27 tahun ini dapat segera menunjukan penampilan terbaiknya.

“Dia cedera untuk waktu yang cukup lama. Sekarang tidak lagi. Dia berlatih dengan tim tanpa ada batasan,” imbuh manajer asal Portugal itu.

“Saya tidak dapat memastikan bahwa dia akan bermain. Tapi sekarang dia fit dan sekarang saatnya bagi dia untuk kembali ke tingkat dapat dia capai,” tutupnya.

(yud)

Rebutbola.com