Prediksi Liga Europa, Inter Milan vs Southampton 21 Oktober 2016

Prediksi Liga Europa, Inter Milan vs Southampton 21 Oktober 2016

22
0
SHARE
Prediksi Liga Europa, Inter Milan vs Southampton 21 Oktober 2016
Prediksi Liga Europa, Inter Milan vs Southampton 21 Oktober 2016

Tak Perbaiki Kesalahan, Inter akan Kembali Tersungkur

Rebutbola Inter Milan akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa melawan Southampton, Jumat, 21 Agustus dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan dihelat di Giuseppe Meazza, kandang Inter.

Inter sedang amat terpuruk setelah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Europa selalu menelan kekalahan. Terakhir mereka harus terima kalah melawan Sparta Praha dengan skor 3-1.

Keterpurukan salah satu klub asal Milan tersebut bukan terjadi di Liga Europa saja, di liga Domestik mereka juga sedang mengalami goncangan yang sangat hebat, setelah kapten mereka, Mauro Icardi terlibat perselisihan dengan ultras Inter Milan.

Sementara itu calon lawan mereka mempunyai bekal yang cukup bagus dengan sukses terhindar dari kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Terakhir kali mereka kalah adalah ketika melawan Arsenal, 10 September silam.

Tak hanya itu, gawang yang dikawal oleh Feaser Foster hanya kejebolan satu kali dari tujuh pertandingan, dan mencatat enam kali clean sheet. Hasil tersebut tentu merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Soton.

Pada pertandingan nanti, baik Inter maupun Southampton akan menampilkan penampilan terbaik mereka, terlebih bagi Inter. Anak asuh Frank de boer tentu tak mau dicemooh lagi oleh para penggemarnya sendiri seperti saat melawan Sasuolo musim lalu.

Pemain Kunci

Ever Banega – Inter Milan

Gelandang syarat pengalaman ini digadang-gadang akan menjadi pengganti kapten Inter, Mauro Icardi jikalau suatu saat Icardi tak lagi mengemban jabatan tersebut. Pandangan tersebut agaknya tak salah mengingat kemampuannya yang sangat luar biasa diatas lapangan. Mampu memimpin lini tengah inter untuk membangun serangan, Benega menjadi pemain yang bisa berada dimana-mana. Pergerakannya yang tak terduga diprediksi akan menjadi kunci pada perrtandingan nanti.

James Ward-Prowse – Southampton

Sama-sama berposisi sebagai gelandang, Ward-Prowse bermain sedikit agak kedalam dengan berstatus sebagai gelandang murni. Kemampuannya membaca arah serangan lawan sangat hebat. Dirinya dinilai cocok jika masuk daftar pemain kunci dalam pertandingan nanti.

Lima Head to Head Inter cs Southampton

Belum ada pertemuan sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
16/10/2016  Inter Milan  1 – 2  Cagliari
06/10/2016  Inter Milan  1 – 0  Lugano
03/10/2016  AS Roma  2 – 1  Inter Milan
30/09/2016  Sparta Praha  3 – 1  Inter Milan
25/09/2016  Inter Milan  1 – 1  Bologna

Lima pertandingan terakhir Southampton :
16/10/2016  Southampton  3 – 1  Burnley
02/10/2016  Leicester City  0 – 0  Southampton
30/09/2016  Hapoel Be’er Sheva  0 – 0  Southampton
25/09/2016  West Ham United  0 – 3  Southampton
22/09/2016  Southampton  2 – 0  Crystal Palace

Prediksi

Inter Diprediksi akan melakukan serangan penuh sejak awal pertandingan, bertindak sebagai tuan rumah, La Beneamata tentu tak ingin mengecewakan para pendukungnya tersebut. Namun, kelemahan Inter adalah lambat panas dan mudah hilang konsentrasi, jika hal ini tak segera diatasi, Inter sudah dipastikan akan kembali menelan kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-3) : Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Joao Miranda, Jeison Murillo, Danilo D’Ambrosio; Ever Banega, Garry Madel, Assane Demoya Gnoukouri; Antonio Candreva, Eder Martin, Rodrigo Palacio.

Southampton (4-3-1-2) : Fraser Forster; Cuco Martina, Maya Yashida, Virgil van Dijk, Matt Targett; Jordy Classie; Oriol Romeu, James Ward Prowse; Jake Hesketh; Nathan Redmond, Charlie Austin.

Prediksi Skor

Inter Milan 0-1 Southampton

Rebutbola.com