Real Madrid 5-1 Legia Warszawa, Madrid Puncaki Grup F

Real Madrid 5-1 Legia Warszawa, Madrid Puncaki Grup F

16
0
SHARE
Real Madrid 5-1 Legia Warszawa, Madrid Puncaki Grup F
Real Madrid 5-1 Legia Zaszawa

Madrid Terlalu Perkasa untuk Klub Asal Polandia

Rebutbola – Real Madrid sukses membungkam tamu mereka Legia Warszawa dengan skor telak 5-1, dalam lanjutan babak fase grup Liga Champions matchday ketiga dini hari tadi.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Semalam

Lima gol El Real disumbangkan oleh lima pemain berbeda yakni, Gareth Bale, gol bunuh diri Thomas Jodloweic, Marco Asensio, Lucaz Vazquez dan terakhir Alvaro Morata. Sementara itu gol dari tim tamu datang dari sepakan penalti Miroslav Radovic.

Los Blancos memang sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini sejak awal pertandingan. Cristiano Ronaldo langsung mendominasi permainan sejak menit awal pertandingan berlangsung. Akhirnya pada menit ke-16, kebuntuan pecah. Bermula dari pergerakan individu Bale, tembakannya berhasil mengarah tepat dipojok gawang Legia.

Belum ada tiga menit berselang, sepakan first time oleh Marcelo berbelok arah karena membentur Jodlewiec. Hal tersebut membuat kiper Legia tak bisa melakukan apapun dan bola masuk mulus kedalam gawang.

Nafas Legia kembali hadir setelah selang tiga menit, klub wakil dari Polandia ini mendapat hadiah penalti. Danilo melakukan kesalahan dengan menjatuhkan Radovic didalam kotak terlarang. Radovic yang menjadi eksekutor tak kesulitan untuk membobol gawang yang dijaga oleh Keylor Navas, skor 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Madrid kembali Unggul setelah pada menit ke-37, klub ibukota ini kembali membuat penonton bergemuruh. Kini giliran Asensio yang mencatatkan namanya dipapan skor. Menerima umpan indah dari Ronaldo, Asensio sukses memberi tembakan yang tak mampu di bendung oleh kiper. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, sang pelatih Zinedine Zidane nampaknya tak mau mengendurkan serangan. Beberapa kali Ronaldo dkk berhasil membuat lini pertahanan Legia kerepotan.

Pada menit ke-63, akhirnya Zidane memutuskan untuk membuat perubahan, namun bukannya untuk bermain lebih aman, pelatih berkepala pelontos ini malah menambah daya gedor dengan memasukkan Vazquez dan Morata untuk menggantikan James Rodriguez dan Bale.

Keputusan Zidane lagi-lagi tepat, dua nama yang baru masuk tersebut berhasil ikut mencatatkan namanya di papan skor. First time Vazquez pada menit ke-68 sukses membuat papan skor kembali berubah. Sedangkan Morata berhasil menjadi penutup pesta gol Madrid setelah menit ke-84 berhasil meneruskan umpan yang dikirim Ronaldo menjadi gol. Skor 5-1 bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini, Real Madrid sukses memuncaki grup F dengan raihan 7 poin, sementara Legia menjadi juru kunci dengan sama sekali belum mendapat poin dari tiga pertandingan mereka.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Marco Asensio (Mateo Kovacic 80′), Toni Kroos, James Rodriguez (Lucaz Vazquez 63′); Gareth Bale (Alvaro Morata 64′), Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Legia Warsawa: Arkadiuz Malarz; Jakub Bereszynski, Jakub Czerwinski, Jakub Rzezniczak, Adam Hlousek; Thomas Jodlowiec, Thibaut Moulin (Michal Kopczynski 81′); Guilherme Costa Marques (Valeri Kazaishvili 74′), Vadis Odjidja-Ofoe, Michal Kucharczyk; Miroslav Radovic (Nemanja Nikolic 74′).

Rebutbola.com