Home Sepakbola Indonesia Semifinal, Persib Berpotensi Kehilangan Penyerang Andalan Mereka

Semifinal, Persib Berpotensi Kehilangan Penyerang Andalan Mereka

232
0
SHARE
Diunggulkan Menang, Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Persib
Tampil Cemerlang, Pemain Muda Persib dan Arema Masuk Nominasi

Leg Pertama, Persib Bisa Kehilangan Sergio Van Dijk

Rebutbola – Persib Bandung berhasil menginjakkan kaki mereka di babak semifinal Piala Presiden 2017. Maung Bandung memastikan diri mereka Lolos setelah memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar dengan skor 3-2 di stadion Manahan, Solo.

Baca juga: Usia Pemain Anyar Persib Hanya Sampai Piala Presiden Berakhir

Namun, kemenangan tersebut nampaknya harus dibayar mahal oleh Atep cs. Pasalnya pada laga tersebut, salah satu penyerang andalan mereka, Sergio Van Dijk mendapat cedera lutut imbas dari benturan dengan pemain Mitra Kukar.

Akibat benturan tersebut, penyerang naturalisasi itu kemungkinan besar tak bisa menjalankan pertandingan leg pertama melawan Pusamania Borneo FC, di Samarinda yang akan di gelar pada 2 Maret 2017 mendatang.

“Untuk Sergio, cedera di lutut kiri. kemarin pada saat tanding dia merasakan nyeri dibagian lutut kirinya terus tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kemungkinan bisa bermain tapi tipis kemungkinannya untuk lawan Borneo,” kata dokter Persib Bandung, Raffi Ghani di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (26/2/2017).

Lebih lanjut dokter Persib mengatakan bahwa perlu dilakukan observasi lebih lanjut kepada masalah yang membekap Sergio, dirinya juga berharap agar cedera yang diderita Sergio tak terlalu parah sehingga dirinya bisa kembali dengan segera.

“Nanti kita lihat. Nanti dari dua hari ini kita lihat apakah bisa leg pertama, dari hasil observasi itu, saya baru bisa tentukan bahwa ini harus istirahat sekian lama harus menjalani terapi apa, seperti apa,” ucap dia.

Rebutbola.com