Home Sepakbola Indonesia Kabar Buruk untuk Persib Bandung Jelang Semifinal Piala Presiden

Kabar Buruk untuk Persib Bandung Jelang Semifinal Piala Presiden

598
0
SHARE
Kontra Gresik, Winger Muda Persib Siap Tunjukkan Tajinya
Kontra Gresik, Winger Muda Persib Siap Tunjukkan Tajinya

Jalani Terapi, Van Dijk Tak Bisa Ikut Semifinal Piala Presiden

Rebutbola – Kabar kurang baik datang untuk klub hingga suporter Persib Bandung. Jelang pertandingan melawan Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Semifinal leg pertama Piala Presiden 2017, Persib dipastikan akan kehilangan Sergio Van Dijk.

Pemain naturalisasi tersebut memang terlibat benturan dengan pemain Mitra Kukar dalam pertandingan perempatfinal Piala Presiden Sabtu kemarin. Akibat benturan tersebut, Sergio dipastikan harus menepi kurang lebih satu pekan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Dokter Persib, Raffi Ghani. Raffi mengatakan bahwa cedera yang membekap Sergio tak terlalu parah, namun penyerang berkepala pelontos tersebut sudah pasti tak bisa ikut dalam leg pertama di Samarinda.

“Tapi setelah diobservasi cedera yang dialami Sergio tidak berat. Dia besok akan melakukan terapi di Jakarta, sementara Persib akan berangkat besok ke Samarinda, jadi tidak akan main saat leg pertama semifinal lawan Borneo,” ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani, Senin (27/2/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Lebih lanjut Raffi megnatakan bahwa dirinya juga tak bisa memastikan apakan Sergio bisa memainkan pertandingan di leg kedua di Bandung nanti. Dirinya hanya bisa berharap agar kesembuhannya di percepat sehingga jalan terbaik bisa didapat.

“Kami akan lihat dulu hasil dari terapinya, perjalanan cederanya seperti apa. Cederanya tidak berat. Mudah-mudahan dikasih jalan yang baik dan Sergio bisa main lagi seperti semula,” kata Raffi.

Rebutbola.com