Home Sepakbola Indonesia Meski Sudah Pulih, Pemain Naturilisasi ini Akui Belum Berani untuk Tampil

Meski Sudah Pulih, Pemain Naturilisasi ini Akui Belum Berani untuk Tampil

133
0
SHARE
Van Dijk Berobat ke Belanda Selama Libur Lebaran
Foto: TribunJabar.com, Sergio Van Dijk

Persib Bandung Tak Boyong Sergio Van Dijk Kontra Persegres

Rebutbola– Sergio Van Dijk selaku penyerang Persib Bandung mengatakan dirinya sudah pulih dari cedera. Namun sayang, dia masih belum berani untuk bermain dalam sebuah pertandingan. Padahal, pemain naturilisasi ini sudah ikut berlatih dalam beberapa hari terakhir.

“Sudah oke, akan tetapi belum 100 persen fit, hal ini tak bisa ikut pertandingan. Jika kalau di kompetisi saya harus cepat berlari, shooting keras. Sementara masih ada trauma di lutut saya,” kata Sergio, dilansir lama resmi Persib.

Baca Juga : Meski Sudah Pulih, Pemain Naturilisasi ini Akui Belum Berani untuk Tampil

Pemain berdarah Belanda-Indonesia ini tak diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman ke markas Persegres Gresik United menjalani laga lanjutan Liga 1. Selain itu Sergio, Djadjang juga tak memboyong lima pemain lainnya yaitu Angga Febyanto, Agung Mulyadi, Pujon Abdillah, Jajang Sukmara dan Imam Arief Fadillah.

Baca Juga : Tanggapan Penyerang Timnas U-19 Terkait Laga Ujicoba Perdananya

Semenjak absennya penyerang eks Adelaide United ini, lini serang Persib kerap menjadi sorotan. Dikarenakan hadirnya eks timnas Inggris Carton Cole belum bisa menjadi solusi.

Dari empat laga yang dimainkan Persib Bandung, belum ada satu pun penyerang yang berhasil menyumbangkan gol. Tercatat, dua gol berasal dari Atep, serta masing-masing satu gol dilesakkan Febri Hariyadi dan Michael Essien.

(adm)

Rebutbola.com