Connect with us

Kalah Dari Thailand, Timnas Indonesia masih Punya Harapan

Cetak Dua Gol, Brylian: Semoga Gol Ini Membuat Rakyat Indonesia Senang
Baca Juga

Sepakbola Nasional

Kalah Dari Thailand, Timnas Indonesia masih Punya Harapan

Maksimalkan Poin di Pertandingan Sisa

Rebutbola – Timnas Indonesia U-16 dibawah kepemimpinan Fachri Husaini memang tengah berlaga dalam kompetisi AFF U-15. Sejauh ini, mereka telah melakoni dua pertandingan dari total lima pertandingan fase grup yang harus mereka jalankan.

Baca juga: Barito Putera Perkenalkan Sosok Pengganti Thiago Cunha

Di pertandingan pertama yang berjalan pada akhir pekan lalu, Timnas muda Indonesia harus meraih hasil kurang memuaskan melawan Myanmar. Pada pertandingan tersebut, timnas harus rela bermain imbang dengan skor 2-2.

Di pertandingan kedua yang berlangsung malam kemarin, Indonesia kembali harus menelan hasil buruk kala melawan Thailand. Tim Gajah Putih berhasil menekuk timnas dengan skor tipis 1-0. Gol Thailand tercipta sesaat sebelum pertandingan usai dijalankan.

Dengan dua hasil tersebut, Timnas baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan. Kini, Brilyan Aldama cs harus menempati posisi kelima klasemen grup A, sementara Thailand dan Myanmar masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua.

Meskipun demikian, peluang timnas untuk melaju ke babak semifinal bisa dibilang masih terbuka lebar. Pasalnya, di tiga pertandingan sisa, timnas lebih berpotensi untuk bisa memetik poin penuh kala melawan Singapura, Laos dan Australia.

Pada pertandingan selanjutnya, timnas akan berhadapan dengan Australia pada hari Kamis 13 Juli. Selanjutnya, Laos akan menjadi lawan timnas pada Sabtu 15 Juli dan diakhiri oleh pertandingan melawan Singapura pada Senin 17 Juli mendatang.

Rebutbola.com

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Sepakbola Nasional

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top