Connect with us

Lima Pemain Top Buangan Chelsea

Buru Tiga Pemain, Chelsea Siapkan Dana Segar
Baca Juga

sudut lapangan

Lima Pemain Top Buangan Chelsea

Prev1 of 5
Use your ← → (arrow) keys to browse

Chelsea Kerap Melakukan Kesalahan Terhadap Pemain Muda

Rebutbola – Bursa transfer musim panas telah resmi dibuka. Di Liga Inggris, persaingan untuk mendapatkan pemain terbaik semakin memanas.

Hal ini terjadi kala Manchester Untied dan Chelsea saling berebut untuk mendapatkan pemain asal Belgia, Romelu Lukaku. Kali ini, Setan Merah berhasil mengalahkan sang jawara musim lalu dan sukses mengamankan jasa Lukaku untuk musim depan.

Baca juga: Update Klasemen Sementara Liga 1 Hingga Pekan ke-14

Dengan begitu, Lukaku bakal bereuni dengan Jose Mourinho. Seperti yang kita ketahui, Lukaku dan Mou pernah bekerja sama kala keduanya masih membela Chelsea beberapa tahun yang lalu.

Namun, kolaborasi keduanya harus berakhir, karena Chelsea memutuskan untuk membuang Lukaku ke Everton. Keputusan Chelsea bisa dibilang sebagai kesalahan yang besar. Pasalnya, kini Lukaku menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik yang ada di dunia.

Bukan kali ini saja Chelsea melakukan kesalahan tersebut. Mereka kerap melakukan hal yang sama kepada para pemain mudanya. Kami telah merangkum beberapa pemain muda yang menjadi top setelah dibuang dari Chelsea. Berikut kami sajikan kepada Anda

5. Mohamed Salah

Lima Pemain Top Buangan Chelsea

Foto: Twitter @LFC, Mohamed Salah

Bintang Mesir itu, pernah dijuliki sebagai The New Lionel Messi. Liverpool dan Chelsea pernah berlomba untuk mendapatkan Salah beberapa waktu yang lalu. The Blues sukses keluar sebagai pemenang dalam perebutan Mohamed Salah.

Namun, Chelsea justru mencampakkan Salah dan memilih membangku cadangkannya. Alhasil, pihak manajemen Chelsea memutuskan untuk meminjamkannya ke Fiorentina. Di Italia, Salah justru menjelma sebagai pemain top dunia.

Sampai puncak kariernya kala Salah berseragam AS Roma. Di sana, kemampuan Salah semakin menjadi. Hal tersebutlah yang menjadi alasan Liverpool kembali berminat untuk meminangnya.

Prev1 of 5
Use your ← → (arrow) keys to browse

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in sudut lapangan

To Top