Connect with us

Deretan Prestasi Djadjang Nudjaman untuk Persib Bandung

Deretan Prestasi Djadjang Nudjaman untuk Persib Bandung
Baca Juga

Sepakbola Indonesia

Deretan Prestasi Djadjang Nudjaman untuk Persib Bandung

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Djanur Torehkan Prestasi di Persib Sebagai Pemain dan Pelatih

Rebutbola – Menyusul hasil pertandingan Persib Bandung yang tak kunjung membaik, Djadjang Nurdjaman memilih untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Pihak klub pun telah menerima secara resmi pengunduran resmi Djanur pasca kekalahan timnya dari Mitra Kukar, Sabtu (15/7) malam waktu setempat.

Baca juga: Kalah dari Mitra Kukar, Djanur Mundur Dari Kursi Pelatih Persib

Dengan mundurnya Djanur, Persib tentu akan mendatangkan pelatih baru guna memperbaiki posisi Persib saat ini. Kendati demikian, perginya sosok legendaris tersebut memberikan luka yang cukup mendalam bagi pihak klub, maupun para suporter.

Djanur telah memberikan segudang prestasi bagi Maung Bandung, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Prestasinya bagi Persib cukup sulit dilewati bahkan dicapai oleh pesepakbola atau pelatih lainnya dalam sejarah sepakbola tanah air.

Berikut kami sajikan deretan prestasi Djadjang Nurdjaman untuk Persib Bandung.

Sebagai Pemain

– Juara Perserikatan 1986

Foto: bola.net – Djanur bawa Persib juara perserikatan 1986

Persib bertemu dengan Perseman Manokwari di partai puncak Perserikatan. Bobotoh menyaksikan langsung ke stadion dengan berharap tim kesayangannya menang usai dua musim sebelumnya secara berturut-turut, Persib selalu gagal di partai final.

Maung Bandung bermain habis-habisan pada partai tersebut. Hingga akhirnya pada menit ke-77, Djadjang Nudjaman menjadi pahlawan kemenangan dengan melesakkan gol semata wayang di pertandingan tersebut.

– Juara Perserikatan 1990

Djadjang masih memperkuat Persib pada tahun ini. Ia menjadi salah satu bagian dari skuat Maung Bandung yang kembali menjuarai perserikatan di tahun 1989. Persib seukses mengalahkan Persebaya dengan kedudukan akhir 2-0 lewat gol bunuh diri Subangkit menit ke-7 dan gol Dede Rosadi pada menit-59

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Sepakbola Indonesia

To Top