Connect with us

Putaran Kedua Liga 1, Persib Akan Perkenalkan Pengganti Djanur

Putaran Kedua Liga 1, Persib Akan Perkenalkan Pengganti Djanur
Baca Juga

Sepakbola Indonesia

Putaran Kedua Liga 1, Persib Akan Perkenalkan Pengganti Djanur

Manajemen Persib Belum Ada Gambaran Soal Pengganti Djanur

Rebutbola – Djadjang Nurdjaman telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Pihak manajemen pun telah menerima pengunduran diri pelatih legendaris tersebut pasca kekalahan Maung Bandung 1-2 oleh Mitra Kukar, Sabtu (15/7) malam.

Baca juga: Deretan Prestasi Djadjang Nudjaman untuk Persib Bandung

Pihak manajemen diketahui siap untuk mendatangkan pelatih baru pada putaran kedua Liga 1 guna mengisi kekosongan yang ada. Sementara itu, para asissten akan mengambil alih wewenang untuk sementara. Pernyataan ini diungkapkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Manajemen sudah menerima pengunduran diri Djadjang. Untuk sementara oleh para asisten. Putaran kedua ada pelatih baru,” demikian diungkapkan oleh Umuh, dilansir laman resmi klub.

Jajaran manajemen terkait akan segera menggelar pertemuan terkait pengganti Djanur. Belum ada gambaran secara pasti siapakah sosok yang akan mengisi kursi pelatih Maung Bandung. Tentu, pihak manajemen akan berusaha mendatankan pelatih yang dapat memberikan dapat positif bagi klub.

“Putaran kedua saya masih harus bicarakan dengan manajemen. Masih gelap, belum ada gambaran,” jelasnya.

Djanur telah memberikan segudang prestasi bagi Persib, baik sebagai pemain maupun pelatih. Sebagai pemain, ia sukses mengantarkan timnya menjuarai Perserikatan 1986 dan 1990. Sementara itu sebagai pelatih, ia membawa pulang empat trofi ke Bandung, termasuk trofi Piala Presiden 2015.

(adm)

Rebutbola.com

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Sepakbola Indonesia

To Top