Connect with us

Rekor Pertemuan PS TNI Vs Persegres Gresik United

Prediksi Liga 1: PS TNI Vs Persegres Gersik United, 18 Juli 2017
Baca Juga

Sepakbola Indonesia

Rekor Pertemuan PS TNI Vs Persegres Gresik United

PS TNI Masih Unggul Atas Persegres

Rebutbola – Liga 1 pekan ke-15 akan mempertemukan PS TNI dan Persegres Gresik United di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Pertandingan tersebut menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di seluruh kompetisi.

Di dua pertemuan sebelumnya, PS TNI masih unggul atas Persegres Gresik United. PS TNI sukses mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sebaliknya, Persegres belum pernah meraih satu kemenangan pun atas PS TNI karena dalam dua pertandingan mereka hanya merasakan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Begitupun jika kita lihat dari posisi kedua kesebelasan di klasemen sementara Liga 1. PS TNI masih jauh lebih baik atas Persegres. Sejauh ini, PS TNI mampu bertahan di posisi ke-13 dengan mengemas 19 poin hasil dari lima kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kekalahan.

Sedangkan Persegres hanya mampu bertahan satu tingkat di atas zona degradasi dengan mengemas enam poin hasil dari satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan 10 kekalahan. Mereka unggul tipis  satu poin atas Persiba Balikpapan yang mengemas lima poin.

Baca juga: Update Posisi Klasemen Sementara Liga 1

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, PS TNI masih mencatatkan rekor bagus ketimbang Persegres. Meski hanya satu kali meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, torehan tersebut nyatanya jauh lebih baik ketimbang catatan Persegres yang tidak pernah meraih satu kemenangan pun dalam lima laga terakhir.

Berikut Head To Head antara PS TNI dan Persegres

  • PS TNI 2 – 0 Gresik United
  • 0 – 0 PS TNI

(adm)

Rebutbola.com

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Sepakbola Indonesia

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top