Connect with us

Puma Perkenalkan Sepatu Teranyarnya

Puma Perkenalkan Sepatu Teranyarnya
Baca Juga

sudut lapangan

Puma Perkenalkan Sepatu Teranyarnya

Puma One Adalah Perpaduan dari EvoSpeed dan EvoTouch

Rebutbola – Menyambut musim 2017/2018, produsen peralatan olahraga asal Jerman Puma baru saja melaunching produk anyar mereka yaitu sepatu sepakbola bernama Puma One. Puma Ones sendiri hadir sebagai regenarasi dari para pendahulunya yaitu EvoSpeed dan EvoTouch dimana Puma One sendiri adalah penggabungan dari dua sepatu tersebut.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Feeder Club

Ide tercetusnya sepatu ini pun berasal dari Antoine Griezmann yang menjadi brand ambasador mereka. Griezmann memberikan saran kepada Puma untuk membuat sepatu yang harus bisa sesuai dengan ukuran kaki (FIT), membantu pemain menjadi lebih cepat (FAST), dan mendukung saat mengontrol bola (FEEL).

Dimana hal itu menjadi moto dari Puma One yaitu, FIT, FAST, dan FEEL. Bahan material sepatu ini pun berbeda dari pendahulunya yang sebelumnya menggunakan kulit kanguru. Puma One sendiri menggunakan upper bahan sintetis dan fleksibel.

Kelebihand dari sepatu ini adalah adanya evoKNIT Sock yang membuat kaki langsung melekat dengan sepatu, sehingga kaki akan terasa nyaman. Outsole Pebax membuat sepatu lebih ringan. Sedangkan bahan sintetis pada upper memudahkan setiap pemakainya dalam mengontrol bola.

Para pesepakbola Eropa pun sudah banyak yang menggunakan sepatu ini diantaranya adalah Hector Bellerin, Sergio Aguero, dan Antoine Griezmann. Tak hanya itu, pesepakbola lokal kita pun juga banyak yang telah menggunakan sepatu ini diantaranya adalah Yabes Roni, Osvaldo Haay, dan David Laly, hingga Dedi Kusnandar dan Hanif Sjahbandi.

Rebutbola.com

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in sudut lapangan

To Top