Connect with us

Lawan Persib, Persegres Andalkan Dua Rekrutan Asingnya

Lawan Persib, Persegres Andalkan Dua Rekrutan Asingnya
Baca Juga

Sepakbola Indonesia

Lawan Persib, Persegres Andalkan Dua Rekrutan Asingnya

Persegres Perkanalkan Dua Legiun Asingnya ke Hadapan Publik

Rebutbola – Tim yang kini tengah berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi Liga 1, Persegres Gresik United akan kembali dihadapkan dengan laga sulit dimana mereka akan bertandang ke stadion si Jalak Harupat untuk menghadapi Persib Bandung pada Minggu, 20 Agustus 2017.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Feeder Club

Tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini harus bekerja keras untuk dapat minimal mencuri poin di Bandung dan mengusung motivasi berlipat mengalahkan Persib nanti. Untuk itu pelatih Persegres sudah menyiapkan dua pemain asingnya yaitu Yusuke Kato dan Sasa Zecevic sebagai senjata utama untuk membungkam tuan rumah.

“Keduanya beradaptasi dengan cepat. Keberadaan Sasa membuat lini pertahanan kami lebih kuat, terutama dalam menghalau bola-bola atas. Begitu juga dengan Yusuke yang bermain sebagai gelandang bertahan. Dia tipikal pekerja dan tidak kenal lelah,” ujar Hanafi.

Hanafi menambahkan jika timnya harus mampu mengatur tempo permainan dan tidak terpancing oleh gaya permainan cepat Persib. Dan yang terpenting adalah anak asuhnya harus rileks tampil melawan Persib.

“Anak-anak harus tahu kapan main cepat dan kapan harus bermain lambat,” tuturnya. Saya terus mengingatkan anak-anak agar tidak mudah panik ketika diserang. Mereka harus terus berkonsentrasi tapi tidak boleh tegang melawan Persib,” ucap mantan pelatih Perseru Serui.

Persegres pun kini masih menghuni posisi dasar klasemen dengan poin 7 dari 19 pertandingan di Gojek Traveloka Liga 1.

Rebutbola.com

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Sepakbola Indonesia

To Top