Home Liga Inggris EPL Hadapi Burnley, Coutinho Dipastikan jadi starter

Hadapi Burnley, Coutinho Dipastikan jadi starter

190
0
SHARE
Tak Gentar, Barca Siap Boyong Coutinho di Januari Nanti
Foto: Goal.com, Phelippe Coutinho

Coutinho Harus Absen Sejak Awal Musim Akibat Cedera

Rebutbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mengisyaratkan Philippe Coutinho bisa kembali bermain untuk pertama kalinya di pekan kelima Liga Inggris, setelah sempat absen lama karena cedera yang dialaminya dan juga banyaknya berita spekulasi transfer.

Baca juga: Cedera Teraneh yang Pernah Dialami Oleh Para Pesepakbola

Coutinho yang sempat dikaitkan dengan Barcelona sepanjang jendela transfer musim panas gagal terwujud, setelah Liverpool menolak untuk menjual pemain internasional Brasil tersebut.Pemain berusia 25 tahun itu absen pada awal musim karena cedera, dan telah kembali ke tim utama sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions yang berakhir imbang 2-2.

“Dia harus siap,” kata Klopp, yang berterima kasih kepada fans Liverpool karena memuji Coutinho saat bermain imbang dengan Sevilla. Seperti yang dilansir oleh Soccerway

“Sungguh menyenangkan bagaimana orang banyak menyambutnya, saya rasa tidak ada yang yakin 100 persen tentang hal ini dan saya sangat senang karena kami semua seperti keluarga Liverpool, cukup peka untuk melakukannya seperti ini.”

“Dia telah berlatih dengan luar biasa dalam beberapa sesi yang telah kami jalani sejauh ini sejak dia kembali. Pertandingan [melawan Sevilla] tidak cukup sempurna, tapi itu hasil yang lumayan baik setelah istirahat panjang dan ia akan membantu kami.”

Disisi lain Coutinho yang telah kembali untuk tim, Klopp harus kehilangan penyerang andalannya Sadio Mane, yang harus menjalani tiga hukuman larangan bermain karena kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Manchester City.

Penulis : Yai Mahesa

(Why)

Rebutbola.com