Home Liga Inggris EPL Kegalauan Wenger Jelang Laga Kontra Chelsea

Kegalauan Wenger Jelang Laga Kontra Chelsea

183
0
SHARE
Kegalauan Wenger Jelang Laga Kontra Chelsea
foto, metro - Arsenal vs Chelsea

Arsene Wenger Bingung Gunakan Tiga Atau Empat Bek Saat Melawan Chelsea

Rebutbola – Laga bertajuk Derby London antara Chelsea vs Arsenal hanya tinggal menunggu hitungan jam saja, namun kegalauan masih meliputi kubu tim tamu yaitu Arsenal. Manajer mereka Arsene Wenger hingga saat ini belum bisa memutuskan apakah mereka akan memakai skema tiga bek atau empat bek saat laga melawan Chelsea nanti malam.

Baca juga: Cedera Teraneh yang Pernah Dialami Oleh Para Pesepakbola

“Saya ingin menggunakan kedua sistem ketika ini cocok dengan tim atau ketika kami perlu untuk melakukannya. Karena kami telah bermain begitu lama dengan empat bek, ini mudah bagi saya untuk mengganti ke tiga bek ke empat bek,” Ujar Wenger seperti dikutip dari website resmi mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Wenger melakukan rotasi pemain saat melawan FC Koln di agang Liga Europa. Hal itu dipersiapkan agar pemain intinya dapat diturunkan dalam laga melawan Chelsea nanti.

Namun Wenger menolak tudingan tersebut dan mengatakan bahwa tidak ada tim inti ataupun tim cadangan di skuatnya. Ia menambahkan jika 25 pemainnya adalah pemain penting yang masuk skuat inti.

“Saya memiliki skuat yang terdiri dari 25 pemain papan atas. Bila mereka perlu kompetisi, saya memainkan mereka dalam satu laga atau yang lain, tapi tak ada hierarki di sana. Mereka semua berjuang untuk tempat mereka,” tandasnya.

Rebutbola.com