Home Liga Inggris EPL Pilih Pensiun, Legenda United Banting Setir Jadi Petinju

Pilih Pensiun, Legenda United Banting Setir Jadi Petinju

217
0
SHARE
Pilih Pensiun, Legenda United Banting Setir Jadi Petinju
Rio Ferdinand

Memasuki Usia Senja dengan Penuh Adrenalin

Rebutbola – Berita hangat datang dari dunia olahraga tinju. Cabang olahraga bela diri tersebut nampaknya akan kedatangan peserta baru dari latar belakang yang jauh dari dunia pertinjuan.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Sepakbola Tengah Pekan 19-21 September

Dia adalah legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Pria yang kini telah menginjak usia 38 tahun tersebut memberikan pengumuman besar yang menyatakan ketertarikannya dalam dunia olahraga tersebut.

“Tinju adalah olahraga yang luar biasa bagi pikiran dan tubuh. Saya selalu memiliki hasrat untuk itu dan tantangan ini adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan kepada orang apa yang mungkin terjadi,” kata Ferdinand seperti dilansir dari ESPN FC Asia.

“Ini adalah tantangan yang tidak saya anggap enteng. Jelas tidak semua orang bisa menjadi petinju profesional. Namun, dengan tim ahli Betfair yang bergabung dan dorongan yang harus saya selesaikan, apa pun mungkin dilakukan,” ucapnya.

Dalam menjalani karier barunya, Ferdinand akan dilatih oleh mantan petinju juara kelas menengah super WBC, Richie Woodhall. Lebih lanjut Ferdinand juga mengatakan bahwa salah satu alasan dirinya merambah ke dunia tinju adalah karena dia ingin merasakan kerasnya atmosfer kompetisi lagi.

“Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kembali (perasaan itu). Saya melakukan ini karena berbagai alasan. Saya melakukan ini untuk menguji diri saya sebagai seorang manusia, ya sebagai manusia,” tuturnya.

Rebutbola.com