Home Sepakbola Nasional Jelang Laga Lawan Thailand, Timnas Indonesia Hanya Latihan Kecil

Jelang Laga Lawan Thailand, Timnas Indonesia Hanya Latihan Kecil

252
0
SHARE
Jelang Laga Lawan Thailand, Timnas Indonesia Hanya Latihan Kecil
Jelang Laga Lawan Thailand, Timnas Indonesia Hanya Latihan Kecil

Indonesia Mengevaluasi Pemain Jelang Lawan Thailand

Rebutbola – Timnas Indonesia U-16 terus melakukan perbaikan usai tampil cemerlang di dua laga awal Kualifikasi Piala Asia U-16 di Thailand. Hal tersebut mereka lakukan agar kemenangan tersebut terus berlanjut hingga pertandingan melawan tim tuan rumah pada Kamis (20/9).

Pada laga sebelumnya, Indonesia berhasil menekuk Timor Leste dengan skor 3 – 1. Sempat tertinggal satu gol, pasukan Garuda muda mampu bangkit dan mengembalikan keadaan.

Baca juga: Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-16 Vs Thailand Hari Ini

Meski berhasil mengalahkan Timor Leste, timnas U-16 harus bersusah payah sebelum akhirnya berhasil meraih tiga angka. Oleh karena itu, pelatih timnas U-16, Fachri Husaini bertekad untuk membenahi kerjasama Sutan Zico dan kawan-kawan.

“Melawan Thailand nanti kami sudah punya catatan dan evaluasi soal kinerja permainan kami saat lawan Timor Leste kemarin. Beberapa kekurangan di sektor pertahanan dan tengah lapangan akan kami perbaiki saat latihan nanti,” ujar Fachri, seperti yang kami kutip dari Bola.com.

“Persiapan kami sebelum melawan Thailand adalah kami latihan ringan guna untuk pemulihan stamina dan tenaga para pemain sore ini di taman lapangan belakang hotel tempat kami menginap. Selain itu juga hari ini anak-anak saya biarkan untuk berenang di hotel,” tambahnya lagi.

Fachri menyebut, persiapan melawan Thailand hanyalah berupa latihan ringan. Ia menilai anak asuhnya juga butuh refreshing agar kebugaran dapat terus terjaga.

Rebutbola.com