Home Sepakbola Indonesia Begini Isi Doa Anditany untuk Kurnia Meiga

Begini Isi Doa Anditany untuk Kurnia Meiga

612
0
SHARE
Begini Isi Doa Anditany untuk Kurnia Meiga
Kurnia Meiga, saat Indonesia kalah penalti Sea Games 2011

Andritany Bersimpatik dengan Penyakit yang Diderita Kurnia Meiga

Rebutbola – Kabar Kurnia Meiga yang didekap penyakit langka sampai pada telinga Andritany. Penjaga gawang Persija Jakarta berharap agar Meiga cepat pulih dari penyakit yang dideritanya. Untuk itu, Andri mendoakan Meiga agar cepat sembuh.

“Saya juga dari kemarin ingin menghubungi Kurnia Meiga tapi sampai saat ini belum bisa karena dia tidak menjawab telepon saya,” ujar Andritany, seperti yang kami kutip dari Bola.net.

Absennya Meiga, sejatinya merupakan keuntungan bagi Andritany. Sebab, dengan begitu Andritany bisa terpilih menjadi kiper andalan timnas Indonesia. Meski begitu, Andritany justru mengaku tak mau pesaing sekaligus teman baiknya itu absen terlalu lama.

Baca juga: Musibah Bagi Sepakbola Indonesia, Kurnia Meiga Terancam Buta

“Saya hanya mau bilang bahwa bukan hanya Arema yang butuh dia, tapi Indonesia butuh dia. Semoga cepat sembuh karena dia sahabat saya dari kecil,” tambahnya lagi.

Meiga merupakan kiper andalan bagi Arema FC dan juga timnas Indonesia. Ia terpaksa absen membela panji Singo Edan dibeberapa pertandingan di Liga 1. Begitupun dengan tim Garuda, Meiga juga absen saat menjalani laga ujicoba melawan Fiji.

Terakhir kali Meiga merumput, yakni pada laga tandang melawan Barito Putera. Hingga saat ini, kabar penyakit yang menenimpanya masih simpang siur. Ada yang menyebutnya mengalami sakit tifus, gangguan pengelihatan, bahkan sampai terkena serangan metafisika alias guna-guna.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan kapan Kurnia meiga dapat kembali bertanding. Bahkan, Arema sendiri sudah pasrah bila Meiga harus absen cukup lama. Beberapa pihak menyarankan agar Singo Edan segera mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Kurnia Meiga.

Rebutbola.com