Home sudut lapangan Tiga Game Sepakbola yang Sempat Booming Selain PES dan FIFA

Tiga Game Sepakbola yang Sempat Booming Selain PES dan FIFA

6891
0
SHARE
Tiga Game Sepakbola yang Sempat Booming Selain PES dan FIFA
foto, blogspot - game bola selain pes dan fifa

Ini Dia Tiga Game Sepakbola yang Extraordinary

Rebutbola – Dalam dunia game sepakbola, FIFA dan Pro Evolution Soccer seperti menjadi kiblat para gamers mengingat kedua game ini adalah game sepakbola yang paling populer di dunia. Keduanya seperti menjadi rival abadi yang saling menyikut demi mendapatkan pengakuan dari warga gamers.

Baca juga: Ini syarat-syarat untuk mendapatkan lisensi kepelatihan AFC

Bahkan banyak yang menyangka jika tidak ada developer game lain yang bisa menyaingi keduanya. Namun faktanya ada beberapa game sepakbola yang dahulu sempat menjadi pusat perhatian, dan itu terjadi ketika dua game diatas kehilangan pamornya ketika orang-orang bosan dengan rivalitas keduanya.

Dan berikut ini adalah tiga game yang sempat booming selain PES dan FIFA

Captain Tsubasa

Ketenaran anime asal Jepang berjudul Captain Tsubasa ternyata membuat rakasasa Game asal Jepang, Konami membuat sebuah video game yang dapat dimainkan di PS1 & 2. Sama seperti Animenya, game Captain Tsubasa pun langsung mencuri perhatian publik, khususnya anak-anak. Yang menarik dalam game ini adalah kalian bisa memakai karakter-karakter yang ada di animenya, seperti Tsubasa, Hyuga, Wakabayashi dan lainnya dengan memiliki kelebihan skill-skill yang berbeda di setiap karakter. Jika kalian yang menghabiskan masa kanak-kanak di periode tahun 200an pastinya sudah familiar dengan game ini.