Home Liga Spanyol BBVA Musuh Besar Real Madrid Bernama Santiago Bernabeu

Musuh Besar Real Madrid Bernama Santiago Bernabeu

297
0
SHARE
Santiago Bernabeu Jadi Musuh Madrid Musim Ini
Santiago Bernabeu

Madrid Gagal Meraih Hasil Maksimal di Tiga Laga Kandang Terakhirnya

Rebutbola – Real Madrid mencatatkan hasil negatif di awal Liga Spanyol saat melakoni laga Kandang mereka. Tiga laga awal di kandang, Los Brancos tidak pernah sekali pun meraih kemenangan. Imbang melawan Valencia 2 – 2 dan Levante 1 – 1, serta takluk di tangan Real Betis dengan skor tipis 0 – 1.

Torehan hasil buruk tersebut, membuat skuat Zinadine Zidane terpuruk di klasemen Liga spanyol musim ini. Dari lima pertandingan terakhir, Madrid tertahan di posisi tujuh dengan koleksi delapan angka, terpaut tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Rentetan hasil buruk di laga kandang yang diterima Real Madrid, sama seperti yang mereka rasakan pada periode 2010-2011. Saat itu, Jose mourinho masih menjadi pelatih kepala Real Madrid.

Baca juga: Madrid Kalah Dikandang Sendiri, Zidane Santai

Apakah rentetan hasil buruk tersebut menjadi pertanda bila Madrid akan gagal mempertahankan gelar musim ini? Hal tersebut tidak bisa dijadikan patokan karena perjalanan masih sangatlah panjang.

Meski begitu, Zidane enggan berkelit dan menegaskan rentetan hasil buruk tersebut harus diterima olehnya sebagai landasan untuk melangkah ke depan.

“Sudah jelas, kami harus menerima hasil buruk tersebut. Setidaknya, ada tiga laga kandang yang kami jalani. Hingga kini, Santiago Bernabeu belum berpihak pada kami,” ujar Zidane, seperti yang dilansir Marca.

(yud)

Rebutbola.com