Home sudut lapangan Empat Tim yang Bakal Jadi Kuda Hitam di Piala Dunia 2018

Empat Tim yang Bakal Jadi Kuda Hitam di Piala Dunia 2018

1331
0
SHARE
Empat Tim yang Bakal Jadi Kuda Hitam di Piala Dudia 2018
Foto: Selebrasi timnas Mesir

Tak Hanya Tim Top yang Bakal Bersaing

Rebutbola – Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 sudah menelurkan 17 tim yang berhak lolos ke Rusia tahun depan. Dengan demikian, hanya akan ada 15 tim tambahan yang bakal menyusul tim-tim yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Enam Negara dengan Penampilan Terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Seperti biasanya, beberapa negara top seperti Brasil, Jerman, Spanyol dan Inggris menjadi tim yang paling difavoritkan untuk bisa merebut gelar tim nasional terbaik di dunia. Namun, pada edisi kali ini banyak yang memprediksi akan ada beberapa tim yang dapat memberikan kejutan.

Tim-tim kuda hitam diprediksi akan menambah seru perjalanan kompetisi Piala Dunia nantinya. Siapakah saja mereka? Berikut kami sajikan empat tim yang diprediksi bakal menjadi kuda hitam pada gelaran Piala Dunia 2018 mendatang.

Islandia

Empat Tim yang Bakal Jadi Kuda Hitam di Piala Dudia 2018
Islandia yakin kalahkan Prancis

Masih ingat dengan keajaiban Islandia di gelaran EURO 2016 silam? Secara mengejutkan, mereka berhasil melaju hingga babak perempat final. Tak ada yang menyangkan jika negara dengan total penduduk yang lebih sedikit dari Jakarta ini berhasil memberikan perlawanan sengit.

Kali ini, lagi-lagi mereka berhasil membuat kejutan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Islandia berhasil lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia. Bukan tidak mungkin jika mereka mampu kembali membuat kejutan pada ajang kali ini.