Home sudut lapangan Lima Pemain yang Tak Pantas Berada di Nominasi Ballon d’Or

Lima Pemain yang Tak Pantas Berada di Nominasi Ballon d’Or

25993
0
SHARE
Lima Pemain yang Tak Pantas Berada di Nominasi Baloon d’Or
foto, squawka - benzema dan suarez

Ketimbang Lima Pemain Ini, Masih Banyak Pemain yang Seharusnya Masuk dalam Nominasi Ballon d’Or

Rebutbola –  Usai berpisah dengan FIFA, Ballon d’Or kembali dipegang oleh sang empunya yaitu majalah France. Dan seperti kebiasaan di setiap tahunnya, penghargaan tertinggi untuk para pemain sepakbola profesional terbaik kembali digelar.

Baca juga: Starting 11 Skuat Top Eropa yang Cedera

Ballon d’Or 2017 sudah mulai menunjukan kehadirannya, hal itu ditandai dengan terpilihnya 30 nama nominator untuk ajang bergengsi tersebut. 30 nama ini adalah nama pilihan berdasarkan catatan penampilan terbaiknya. Namun banyak kontroversi dalam pemilihan 30 nama calon pemain terbaik dunia tersebut. Dan berikut ini adalah lima pemain yang tak pantas berada di nominasi Ballon d’Or, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Karim Benzema

Jika daftar ini ditulis setiap tahun, Karim Benzema akan menjadi satu nama yang patut dipertanyakan keberadaannya. Orang Prancis ini dinilai tidak memiliki nilai signifikan untuk mendapatkan tempat di daftar shortlist Ballon d’Or.

Benzema telah mencetak 10 gol tahun ini dimana 2 di antaranya adalah saat Madrid berada dalam posisi kalah dan sisanya saat mereka sudah memimpin! Jadi, apa ‘pengaruh’ yang sebenarnya dia buat untuk Los Blancos?

Benzema bahkan belum berada di skuad Prancis sampai saat ini dan ditambah pula dengan masalah di luar lapangan.