Home sudut lapangan Inilah Starting XI Bintang yang Gagal ke Rusia Tahun Depan

Inilah Starting XI Bintang yang Gagal ke Rusia Tahun Depan

2789
0
SHARE
Inilah Starting XI Bintang yang Gagal ke Rusia Tahun Depan
foto, fourfourtwo - bintang yang gagal ke piala dunia

Mereka Dipastikan Hanya Akan Menjadi Penonton di Piala Dunia Tahun Depan

Rebutbola – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berhasil mengamankan tempat mereka di Rusia 2018 saat Portugal dan Argentina berhasil lolos dari kualifikasi Piala Dunia secara otomatis di laga terakhir pada hari Selasa kemarin.

Baca juga: Starting 11 Skuat Top Eropa yang Cedera

Juara Eropa Portugal berhasil membalaskan dendam setelah kalah dari Swiss pada September tahun lalu dengan mengalahkan lawan yang sama 2-0 di Lisbon untuk memberi mereka selisih gol.

Argentina hampir saja di eliminasi saat Ekuador memimpin 1-0 oleh virtuoso, namun Lionel Messi menunjukan daya magisnya dengan berhasil mencetak tiga gol yang membuat Argentina lolos secara dramatis ke Piala Dunia 2018

Namun, bintang lain dari belahan dunia lainnya belum begitu beruntung dan akan ada lebih banyak korban lagi yang datang saat pertandingan play-off bulan depan. Dan inilah “tim impian” yang berisi pemain-pemain yang gagal ke Rusia tahun depan.

GK – Jan Oblak (Slovenia)

Pemilik nomor punggung satu di Atletico Madrid adalah salah satu kiper terbaik di planet ini dan kebobolan hanya tujuh kali selama 10 kualifikasi untuk Slovenia. Sayangnya, mereka hanya bisa mendapatkan poin 15 dan terpincang-pincang di posisi keempat dalam kelompok mereka di belakang Inggris, Slowakia dan Skotlandia.