Home Sepakbola Internasional Mantan bintang Inter dan Brasil, Adriano Kembali Siap Merumput

Mantan bintang Inter dan Brasil, Adriano Kembali Siap Merumput

247
0
SHARE
Mantan bintang Inter dan Brasil, Adriano Kembali Siap Merumput
foto, somisinvictos - Adriano

Adriano Masih Memiliki Misi yang Belum Selesai sebagai Pesepakbola

Rebutbola – Pemain berusia 35 tahun itu belum kembali bermain sejak bertugas singkat bersama Miami United pada 2016. Tetapi pemain yang pernah membawa Brazil juara Copa America dan Konfederasi Cup  ini ingin menyatakan minat kembali ke Sepakbola pada  tahun2018.

Dahulu, Adriano digadang-gadang akan menyamain kesuksesan dari Ronaldo. Akan tetapi masalah yang selalu ia timbulkan di luar lapangan membuat potensi yang ada dirinya lenyap begitu saja.

Baca juga: Starting 11 Skuat Top Eropa yang Cedera

Namun Adriano tidaklah dicap sebagai pemain yang sepenuhnya gagal, ia pernah membawa Inter memenangi empat gelar Serie A dan mencetak 74 gol di semua kompetisi untuk klub Italia tersebut. Selain Inter ia juga pernah bermain untuk Roma, Fiorentina, Parma, Flamengo, Corinthians, Sao Paulo dan Atletico Paranaense.

“Saya mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru, saya akan kembali berlatih pada bulan Januari. Tanpa sebuah klub, Sejak saya berhenti, saya telah berhasil mempertahankan bentuk tubuh saya. Saya menginginkan ini dan saya tahu saya harus bertahan.” kata Adriano kepada TV Globo.

“Saya ingin melakukan ini untuk diri saya sendiri, saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat mencapai batas saya sehingga saya dapat mengetahui apakah saya dapat bermain atau tidak. Saya tidak bisa menyelesaikan karir saya secara keseluruhan, sesuatu telah terjadi dan mendorong saya menjauh dari sepakbola Saya bisa mengatakan [karir saya] berhenti di babak pertama.”

Bersama timnas Brazil, Adriano pernah merasakan sukses besar dimana ia berhasil mencetak 29 gol dalam 50 penampilan sejak tahun 2000-2010.

Rebutbola.com