Home Liga Inggris EPL Tak Gentar, Barca Siap Boyong Coutinho di Januari Nanti

Tak Gentar, Barca Siap Boyong Coutinho di Januari Nanti

170
0
SHARE
Tak Gentar, Barca Siap Boyong Coutinho di Januari Nanti
Foto: Goal.com, Phelippe Coutinho

Petinggi Barcelona Benarkan Jika Timnya Masih Mengincar Bintang Liverpool Tersebut

Rebutbola – Saga transfer pemain asal Brazil, Philipe Coutinho belum juga surut. Setelah dipastikan bertahan di Liverpool pada awal musim ini, nampaknya Coutinho akan bersiap meninggalkan Anfield pada Januari mendatang.

Baca juga: Starting 11 Skuat Top Eropa yang Cedera

Adalah raksasa Catalan yang masih penasaran dengan potensi pemain berusia 25 tahun itu. Sebelumnya memang santer terdengar jika Barca sangat bernafsu mendaratkan Coutinho ke Camp Nou, namun permintaannya tersebut mendapat penolakan keras dari Liverpool yang secara tegas menolak penjualan Coutinho.

Namun baru-baru ini Barcelona kembali menyatakan sikap masih terus memburu mantan pemain Inter itu meski gagal mendaratkannya pada musim panas lalu. Barca mengklaim jika kondisi keuangannya saat ini membuat mereka bisa mendaratkan pemain mana saja tak terkecuali Coutinho.

“Barcelona memiliki anggaran sekelas tim-tim NBA atau NFL. Hal itu membuat kami mampu mendatangkan Coutinho atau pemain-pemain lain pada Januari,” kata Grau.

“Bahkan, jika klub asalnya tidak berniat menjual sang pemain, kami siap mencoba berbagai cara. Terlebih, jika pemain itu rekomendasi langsung dari tim pelatih,” lanjutnya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, memang Barcelona sudah mengajukan tawaran lebih dari 100 juta pounds kepada Liverpool. Namun dengan kondisi seperti ini bukan tak mungkin jika Liverpool akan melunak dan merestui kepergian Coutinho ke Barcelona.

Rebutbola.com