Home Sepakbola Indonesia Tampil Menawan, Top Skorer Liga 1 Belum Setia Bersama Bali United

Tampil Menawan, Top Skorer Liga 1 Belum Setia Bersama Bali United

325
0
SHARE
foto, tribun - Sylvano Comvalius

Comvalius Masih Ragu dengan Masa Depannya Bersama Bali United

Rebutbola – Tak ada yang bisa meragukan kapasitas penyerang milik Bali United, Sylvano Comvalius sebagai juru gedor tertajam Liga 1 musim ini. Sepanjang berjalannya kompetisi hingga pekan ke-28, Sylvano masih menduduki posisi pencetak gol terbanyak dengan torehan 30 golnya.

Baca juga: Update Klasemen Sementara Liga 1 Hingga Pekan Ke-28

Meskipun tampil sangat menawan dalam kompetisi musim ini, sang pemain mengaku masih enggan untuk mengatakan kesetiaannya bersama Bali United. Dirinya bahkan masih tak tahu apa yang akan terjadi padanya di masa depan.

“Saya belum tahu soal masa depan, itu urusan nanti. Saya masih butuh diskusi sebelum membuat keputusan,” ujar Sylvano, Kamis (12/10/2017).

Meskipun demikian, Comvalius mengatakan bahwa dirinya betah tinggal di pulau Dewata dan bakal mengusahakan agar klub yang kini dibelanya bisa tembus ke Liga Champions Asia mewakili Indonesia.

“Tapi jujur saja saya sangat suka tinggal di sini. B‎ali sudah seperti rumah saya sendiri,” ujarnya menambahkan.

“Jika Bali United juara baru saya akan bicara soal masa depan. Yang jelas saya ingin membawa klub ini bermain di Liga Champions,” kata Sylvano.

Pada pertandingan selanjutnya, Bali United akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada lanjutan kompetisi pekan ke-29. Pertandingan tersebut akan berjalan pada 16 Oktober 2017 di Stadion Batakan , Balikpapan.

Rebutbola.com